Sunday, May 4, 2014

sudah cantik pinter masak pulang ya mas aku tunggu dirumah





ada batu besar yang menekan dadaku hingga sulit bernafas.. batu bernama rindu yang tidak boleh ku sampaikan.. karena itu tulisan ini ku buat untukmu., sambil berdo’a kelak kau akan membacanya dan sadar bahwa ini hanya untukmu.

sudah beberapa bulan, tapi kadang aku terbangun di tengah malam. hanya untuk mengecek handphone, berharap ada sms-mu yg mengucapkan ‘selamat malam, sayang’. sudah beberapa bulan aku menunggu tapi kau tetap tak ada. hingga akhirnya aku kembali menangisi rindu, memakai bajumu dan berdo’a semoga kau hadir dalam mimpiku. mereka bilang, apa yang dilakukan secara rutin selama 21 hari berturut- turut akan menjadi kebiasaan.. mereka pembohong. entah sudah berapa malam puluh malam yang ku habiskan tapi aku belum bisa menjadikan diriku terbiasa tanpamu. mereka pembohong atau mereka hanya sekumpulan orang yang tak pernah merasakan cinta


sudah beberapa waktu, dan aku masih sering mendapati diriku menangis sambil menyebut namamu.. memanggilmu dengan lirih dalam sebuah do’a.. aku pernah protes ke Tuhan, apa yang Dia inginkan dariku. ? Dia menghadiahiku sebuah perasaan indah tapi tak bisa memilikimu. Kalau Dia dapat membolak- balikkan hati umat-Nya, kenapa Dia tidak membalikkan hatiku, saat melihatmu pergi ?


sudah beberapa bulan, tapi aku bahkan masih mencarimu di tengah keramaian. berharap kaki kita melangkah ke tempat yang sama.. aku langsung menoleh ketika berpapasan dengan orang yang parfumnya sama dengan parfummu. sudah beberapa bulan tapi aku tak bisa melepaskan aromamu dari ingatanku


tulisan ini untukmu, yang sudah beberapa bulan pergi meninggalkan rindu. tulisan ini untukmu, yang ku tunggu kepulangannya..



berawan com sudah cantik pinter masak pulang ya mas aku tunggu dirumah

0 komentar:

Post a Comment