Monday, May 5, 2014

bila ini jalanku aku akan menjalani dengan ikhlas semoga suatu saat kan ada kebahagiaan yang tulus untuk ku


lanjutan dari perasaan yang terbang
dunia ternyata se pembohong ini.. baik di awal dan menyesalkan di akhirnya.. aku menjelajah seribu lautan untuk mencari jutaan karang hanya untuk menemukan satu mutiara yang indah.. sebenarnya rumit.. ketika aku menggampangkannya, aku ditipu dunia.. aku menemukan satu mutiara dan kujaga.. tapi mutiara itu bersembunyi lagi dibalik jutaan karang.. melelahkan bukan ketika aku harus mencari lagi.. dan trnyata aku bisa mendapatkan yang sama, ia nampak rupawan.. tapi sayang, hanya pada awalnya.. dia tidak pergi, bukan.. dia berubah warna dari putih menjadi ke abu abuan dan menghitam.. aku kecewa padamu, dunia.. aku belum menemukan kesimpulan dari semua ini.. kau bohongi aku, kau janjikan satu yang indah, tapi mengapa mereka selalu berubah?


berawan com bila ini jalanku aku akan menjalani dengan ikhlas semoga suatu saat kan ada kebahagiaan yang tulus untuk ku

0 komentar:

Post a Comment