Monday, May 5, 2014

i am fine without you


Mantan
hallooo hati yang selalu terikat sama nama mantan?? gimana kabar?semoga baik yeee, sebaik mantanmu saat dia dulu jadi pacar.

mantan mantan mantan mantaaaaaaannnn….
kenapa sih di dunia ini harus ada mantan? entah itu mantan istri, mantan majikan, mantan pacar, pokoknya mantan lah.

nahh.. sekarang aku mau ngomongin mantan pacar.
kenapa harus ada mantan?
mantan itu orang yang dulu kita kenal dekat, bahkan dekat banget dan sekarang menjadi gak sedekat dulu. seperti ada sekat berlapis yang menghalangi agar kita tidak lagi bisa ngerasain perasaan seperti dulu.
mantan itu kadang bikin kita gak asik. terkadang mantan itu muncul disaat kita ingin move on. kita udah siap buat move on, tiba-tiba mantan sms dengan basa-basinya jadinya gagal move on. ada lagi disaat kumpul-kumpul ngeliat temen yang lain pada sama pacarnya, sedangkan kita sendirian, lalu tiba-tiba kita berimajinasi mantan ada disamping kita dan menggandeng tangan kita, lalu saat sadar kalau itu hanya imajinasi, hati kita berkata “andai kamu masih denganku..(sambil meneteskan air mata)” dan itu membuat kita jadi galaaauuuuu.

entah kenapa mantan selalu menghipnotis kita agar kita selalu mengenangnya.
mantan selalu membuat jalan kita ke depannya menjadi semakin berat karena terlalu indah kenangan itu untuk ditinggalkan.
mantan juga terkadang membuat kita trauma, karena kita takut hal buruk yang terjadi di masa lalu bersama mantan terjadi lagi sama calon pacar kita.

emang berat punya mantan. tapi jangan sampai semua kegelisahan yang timbul gara-gara mantan itu membuat kita benci mantan, karena seburuk-buruknya mantan dia juga pernah menjadi hal terindah dalam hidup kita.


berawan com i am fine without you

0 komentar:

Post a Comment