Monday, May 5, 2014

i am not prefect bu at least i am not fake


the fake me


itu kata kata bunda yang paling njebb di aku. padahal dari dulu aku pengen banget punya kamar sendiri yang bisa kau kunci dari dalem. biar aku bisa punya dunia aku sendiri. dimana aku bisa jadi diri aku sendiri. maaf kalo selama ini aku ga jadi diri aku. tapi aku juga ga tau gimana caranya ngerumbah diri aku yang sekarang jadi diri aku yang sebenernya. aku udah kekunci di diri aku yang kek gini. aku cuma bisa nerusin apa yang pernah aku lakuin dulu. dan bukanya ngeluarin aku yang sebenernya.


aku selsalu jadi anak yang bersih, baik, dan ga nakal. padahal aku sendiri suka seneng ato ngerasa ga masalah dengan baju baju yagn ga di cuci beberapa hari. baju kesayanganku malah ga tak cuci 3 bulan. dari kecil aku selalu manutr kalo di suruh potong rambut. padahal aku pengen banget ngerasain rasanya punya rambut panjang, aku selalu rapi kalo mo kemana mana, tapi aku juga pengen ngerasain telanjang dada di rumah. dan  aku malah jadi ngerasa aneh kalo aku lagi di rumah kepanasan dan aku pengen telanjang dada. aku jadi ngerasa bingung sama diri aku sendiri


aku seneng banget waktu dulu aku kelas 3 sma dan kluargaku pergi semua ke malang. aku di tinggal sendiri di rumah. dan aku ngerasa, ini saatnya aku jadi aku yang sebenernya. sayang banget mereka pergi cuma sehari, coba kalo mereka perginya sebulan pasti bakal lebih asik. aku bisa telanjang dada di rumah. aku bisa pulang malem banget. 


aku jadi pengen nge kost. rasanya iri banget kalo sama temen temen yang ngekost. apa lagi temen temen cowok, yang kostanya bisa bebas jam malem. meraka bisa pulang seenak wudel mereka sendiri. sekedar mungkin aja si. kalo aku nge kost aku bakalan ga jadi orang yang kek sekarang ini. kau bakal suka buka baju kalo di kostan. aku ga akan jadi orang yang malu malu, dan ga jelas. mungkin aku bakal jadi orang yang vokal, orang yang ga punya malu. solanya aku ga perlu malu sama sapa sapa. orang ga ada yang kenal sama aku. kalo lagi kek gini bikin makin kangen sama mimpi masa sma. universitas depok. kalo aja aku cukup pinter buat masuk sana. trus aku bisa sekolah disana dengan segala perbedaan disana. aku pasti jadi orang yang bener bener berbeda,


se enggaknya aku udah berusaha membuka diriki ku, satu hal yang dari dulu aku ga tau caranya. aku mulai cerita sama temen temen deket aku. aku tau aku berbeda, tapi aku percay temen temen aku adalah orang yang paling pertama mau nerima aku apa adanya. maaf ayah bunda. mungkin kalian bakalan syok kalo tau asli ku. semoga dengan aku sering curhat, aku mulai bisa ngebuka diri aku,



berawan com i am not prefect bu at least i am not fake

0 komentar:

Post a Comment