Wednesday, August 6, 2014



Teknik Oral Seks

Kepuasan dalam bercinta merupakan salah satu hal yang dicari dalam berhubungan seks pada suatu pasangan suami-istri. Berhubungan intim dengan pasangan sepertinya akan nampak hambar jika tidak diperoleh suatu kepuasan atau kenikmatan yang diharapkan. Hal ini diakui oleh banyak pasangan sehingga mereka pun tak ragu untuk bereksplorasi dalam melakukan hubungan suami-istri. Salah satu teknik dalam berhubungan seks yang sering dilakukan oleh pasangan adalah teknik oral seks. 
Namun, perempuan harus membuat keputusannya sendiri, apakah mereka mau menelan cairan sperma pasangannya atau tidak. Bagi banyak perempuan, hal ini menyangkut intimasi disamping rasa dan estetika. Bisa jadi, suatu kali perempuan akan menelan sperma pasangannya, tapi kali lain tidak. Seperti halnya rasa, dan bau cairan vagina, yang berubah menuruit siklus dan dietnya, demikian juga rasa dan bau cairan sperma.

Amankah?

Melakukan teknik oral seks menjadi teknik andalan bagi banyak pasangan untuk mengusir kebosanan dalam melakukan rutinitas hubungan seksual. Namun demikian, teknik oral seks banyak diklaim oleh banyak pihak sebagai teknik yang tidak menyehatkan, bahkan berbahaya. Benarkah demikian? Jika diusut teknik oral seks ini bukan merupakan teknik baru karena teknik seks yang nikmat ini sudah ada sejak lama bahkan saat jaman kerajaan dahulu. Jika dilakukan dengan benar dan memenuhi syarat kebersihan, teknik oral sek aman untuk dilakukan.
Sebenarnya tidak ada batasan atau aturan untuk melakukan teknik apa saja dalam bercinta. Dari hukum agama, misalnya, tidak ada aturan untuk berhubungan seksual dengan menggunakan teknik apa. Dari segi norma masyarakat juga tidak diatur untuk menggunakan teknik apa dalam bercinta. Untuk itu, mengapa masih ragu untuk melakukan teknik oral seks? Yang perlu diingat adalah kamu harus menerapkan standar kesehatan saat melakukannya. Lalu bagaimana jika sperma pasangan tertelan? Jangan takut, penelitian mengatakan bahwa sperma merupakan bagian tubuh yang steril dan aman serta berprotein tinggi sehingga sperma aman untuk dilakukan.

Tips Oral Seks Aman

Lalu apa saja tips agar teknik oral seks aman untuk dilakukan? Berikut ini beberapa ulasannya :
  1. Pastikan bahwa kamu dan pasangan tidak memiliki penyakit kelamin yang berbahaya. Hal ini tentunya harus dipastikan karena dalam oral seks kuman penyakit sangat mudah berpindah.
  2. Pastikan bahwa kamu melakukan hubungan seks termasuk oral seks hanya dengan satu orang saja, yakni dengan pasangan yang sah. Hal ini karena kamu akan sangat beresiko tertular berbagai virus dan kuman saat melakukannya dengan lebih dari satu orang.
  3. Pastikan bahwa kamu dan pasangan membersihkan alat kelamin dan mulut kamu dengan sebersih-bersihnya sebelum melakukan hubungan suami-istri. Penting sekali untuk dicermati karena hal ini akan mempengaruhi kesehatan kamu dan pasangan kamu.
  4. Pastikan kamu membersihkan kembali alat kelamin dan juga mulut sebersih-bersihnya setelah melakukan hubungan seks dengan pasangan.
  5. Biasakanlah untuk melakukan hidup bersih dan sehat dalam keluarga kamu termasuk pada pasangan. Teknik hidup bersih dan sehat ini juga berlaku untuk organ vital yakni dengan membersihkannya setelah buang air kecil, buang air besar, saat mandi dan tidak buang air kecil di sembarang tempat.

teknik oral sex aman mungkin begini

berawan com teknik oral sex aman mungkin begini




0 komentar:

Post a Comment