Thursday, September 18, 2014



TIPS ML TAHAN LAMA

Siapa nih diantara kalian yang ML-nya secepat ketika mencret? 
Nich Oom kasih tips, biar ML tahan lama!?

Para laki-laki selalu bertanya cara menambah ukuran, cara menambah kekuatan dan stamina untuk ereksi, cara meningkatkan ereksi optimal? Ada banyak teknik, banyak cara, berbagai obat-obatan dan peralatan, yang semuanya menjanjikan kepuasan seks. Ada juga metoda lain yaitu teknik menahan air.

Tetapi kenyataannya, sebenarnya kita hanyalah berusaha memaksimalkan apa yang telah Tuhan berikan pada kita.Berikut ini hanyalah beberapa tips realistis untuk mendapatkan ereksi optimal. Tips merupakan cara mudah untuk meningkatkan durasi permainan anda saat Anda hendak berhubungan intim dengan pasangan anda. Dengan cara yang benar Mr P dapat menjelajah, dan Anda dapat melakukan bermacam-macam gerakan dan berkali-kali.


ASUPAN MAKANAN YG BAGUS

Ereksi yang hebat merupakan masalah atau beban bagi tubuh Anda. Hal ini membutuhkan nutrisi yang tidak sedikit. Jadi nutrisi bagus berkualitas dan mencukupi merupakan salah satu kunci mendapatkan seks berlipat ganda dan kunci seks tahan lama. Karbohidrat merupakan kebutuhan pokok untuk menghasilkan energi tersebut. Sebaiknya anda mendapatkan karbohidrate dari berbagi jenis sumber yaitu umbi-umbian, pasta, gandum, roti dll. Anda juga membutuhkan zat besi yang merupakan merupakan bahan vital dalam pembentukan testosterone, cairan air mani dan sperma. Makanan sumber zat besi ini adalah seafood, kacang-kacangan. Untuk mudahnya anda dapat juga membeli suplemen zat besi.Usahakan makan terlebih dahulu sebelum melakukan hubungan seks tetapi jangan terlalu dekat waktunya, karena butuh waktu untuk mencerna sempurna makanan yang anda makan.


POSISI YANG TEPAT MENINGKATKAN TINGKAT EREKSI

Banyak posisi yang dapat dilakukan dalam berhubungan seks. Namun perlu diperhatikan bahwa posisi laki-laki dibawah akan menggangu aliran darah ke penis sehingga ereksi kurang optimal. Maka posisi yang ideal adalah laki-laki diatas karena aliran darah akan maksimal dan efek grafitasinya akan mebantu alira darah ke penis. Selain itu laki-laki dapat mengontrol gerakan dan mengendalikan permainaan. Sementara jika laki-laki dibawah sering meneybabkan kontrol di pihak wanita yang akibatnya laki-laki kehilangan kontrol pada saat penetrasi.


KURANGI KEPEKAAN AGAR TAHAN LAMA

Cara mudah untuk mengurangi kepekaan penis adalah dengan memakai kondom. Cara lain adalah dengan cara mengeluarkan penis dari vagina saat terasa akan klimaks. Cara ini dapat mengalihkan fikiran Anda sesaat agar tidak terjadi ejakulasi dini, dan tidak mengganggu tingkat ereksi.

PERHATIKAN PENGOBATAN YG SEDANG ANDA JALANI

Pengobatan depersi, phobia social, OCD, dan kegelisahan yang sering dilakukan saat ini oleh dokter sering menjadi penyebab sulitnya ereksi. Jika Anda makan obat obat diatas, perlu konsultasi dengan dokter agar resepnya tidak berlebih, karena kehidupan seks anda dapaat mati gara-gara obat ini.

SIMPAN KEKUATAN DAN JAGA STAMINA

Anda perlu mengukur kekuatan anda sendiri. Jagalah stamina, simpan tenaga dan simpan kekuatan untuk masing-masing step. Jangan sampai anda kelelahan di step foreplay atau pemanasan. Ingat anda masih punya babak lain yang perlu anda kalahkan. Terlalu lelah diawal permainan bisa berakibat ereksi yang rendah, padahal tingkat ereksi ini masih sangat dibutuhkan pada permainan inti. Beristirahat atau tidur yang cukup.

JANGAN GUGUP, STRES, GELISAH

Anda tidak perlu tergesa, anda tidak perlu gugup, anda tidak boleh gelisah, jauhkan stress. hal-hal tersebut dapat menyebabkan ereksi yang loyo. Usahakan untuk santai, tenang dan nyaman. Anda bukanlah buronan, anda tidak ada masalah, kalau pun ada masalah, hilangkan dan lupakan masalah itu sejenak.Saatnya anda bersenang-senang dan menyenangkan pasangan anda. Sebaiknya temukan cara agar merasa nyaman agar hubungan seks anda berkualitas.

LATIHAN, OLAH RAGA, DAN JANGAN MEROKOK

Latihan gerak perut dapat membantu otot perut Anda dalam mempertahankan tingkat ereksi. Selain itu olah raga yang teratur dapat menjaga tubuh tetap bugar dan aliran darah juga normal yang semua itu akan berdampak ke kesehatan dan juga kualitas hubungan seks anda. Jika anda mau melakukan latihan kegel untuk mempertahankan ereksi tahan lama, maka lakukanlah. Hal ini juga meningkatkan kemampuan anda dalam mempetahankan tingkat ereksi.

Jangan Merokok Dan Minum Beralkohol karena barang tersebut akan membuat sirkulasi darah jadi jelek, sementara hubungan seks sangat butuhk aliran darah yang bagus. Maka jika Anda ingin kehidupan seks yang hot, panas dan nikmat, ini bisa menjadi alasan kuat untuk berhenti merokok dan minum alkohol. Apapun tipsnya, kebiasaan atau pola hidup sehat sangat berpengaruh dalam kehidupan seksual bersama psangan hidup anda.


Pernyataan sering masturbasi = cepet keluar saat ML. 

Pernyataan ini tidak sepenuhnya benar. Jika saat masturbasi anda terbiasa untuk buru-buru untuk ejakulasi, bisa jadi saat ML membuat ejakulasi anda juga menjadi cepat.
Cobalah untuk tidak menganggap benar pernyataan bahwa "sering masturbasi = cepat keluar", sehingga alam bawah sadar anda tidak menggerakan organ seksual untuk cepat-cepat ejakulasi!


Senam kegel bagus untuk dipelajari, dan diterapkan


Gunakan kondom yang sedikit tebal banyak pria yang menjadi lebih tahan lama dengan menggunakan kondom untuk mengurangi sensasi gesekan pada alat kelamin.

Gunakan ritme saat ML. Misal saat posisi man on top (MOT), lakukan ritme beberapa kali tusukan cepat, dan sekali tusukan perlahan tapi dalam. Contoh : 9x tusukan cepat dan 2x tusukan perlahan tapi dalam. Pada saat terjadi tusukan perlahan tapi dalam, ini adalah saat istirahat bagi alat kelamin pria dan saat terjadi pengurangan sensasi gesekan. Plus saat tusukan perlahan tapi dalam ini dinikmati wanita juga.

Pikiran mengendalikan tubuh. Oleh karena itu pikirkanlah bahwa anda adalah raja di ranjang. Jangan memikirkan bahwa anda akan cepat keluar. 
Beberapa artikel menyarankan agar anda membayangkan pekerjaan anda, musik, olahraga, dll agar pikiran teralih dari ML, sehingga tidak cepat keluar. Tapi hal ini tidak mutlak diperlukan. Salah2 malah alat kelamin anda bisa lemas karena terlalu fokus pada hal lain. 
Tetapi ini tergantung individu masing-masing. Bisa juga saat ML, kita (pria) mengalihkan pandangan ke arah selain wanita selama beberapa detik. Misal melihat dinding atau langit-langit ruangan.

Dalam posisi man on top, jika anda terasa akan mendapatkan orgasme, kurangi kecepatan tusukan anda, lakukan tusukan perlahan tapi dalam. Atau kalau perlu, cabut alat kelamin anda sementara, dan gunakan jari anda untuk merangsang wanita untuk sementara.

Dalam posisi lain, jika memungkinkan, jika anda terasa akan mendapatkan orgasme, tekan pangkal alat kelamin anda dengan tangan anda selama beberapa waktu (bisa jadi beberapa detik, 2-3 detik)

Ubah posisi ML saat anda terasa akan mendapatkan orgasme. Misal dari MOT => WOT => doggy. Sebenarnya hal ini hanyalah untuk mendapatkan jeda waktu sementara bagi anda untuk beristirahat dan berelaksasi.


Yang terakhir, anda tidak harus menambah perpanjangan waktu jika pasangan wanita anda bisa mencapai orgasme dalam waktu singkat.
Kualitas yang penting, durasi juga lebih penting. 


Jika pasangan wanita anda bisa mendapat orgasme dalam waktu 20 menit, maka anda perlu mengatur ritme sehingga dapat menambah perpanjangan waktu ML hingga lebih dari 1 jam. Kalo Om biasanya rata-rata sekitar 3 jam baru ejakulasi. 

He..he.. hanya sharing.

Artikel SEXY Lainnya:
  1. ML sama aku satu rupiah bisa lama
  2. Tips ML Kilat
  3. Bentuk tubuh manakah yang lebih anda inginkan sebagai kekasih
  4. Tubuh wanita yang paling disukai oleh pria
  5. Manfaat dan Keuntungan Memiliki Payudara Besar Bagi Perempuan
  6. Delapan Keuntungan Wanita Punya Payudara Kecil
  7. Tujuh keunikan alat kelamin wanita
  8. Teknik oral sex aman mungkin begini

berawan com mL sama aku satu rupiah bisa lama



1 komentar:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete