Monday, May 5, 2014

itu orang yang bermuka dua coba di sumbangin satu mukanya ke orang yang suka cari muka


Apa susahnya sih tinggal bilang “iya mi gak akan kayak gitu lagi” dan setelah ngomong itu dia nglakuin apa yang di omongi. Aneh banget jadi orang. Ngajak buat semuanya baik-baik lagi tapi dia kayak gak mau berubah. Berubah kek buat menghindar dari mantan2nya udah tau mantan2nya begitu semua. Heran juga sih jadi cewek kok pada bermuka dua cuma buat demi dapat perhatian Widas. Cewek murahan banget. Apa itu namanya mantan yang baik? Kalau mantan baik aturan bisa welcome sama pacar baru mantannya. Tapi ini? Ketemu aku sama widas aja yg di sapa dan di senyumin cuma Widas. Akunya aja nutup-nutupin dulu bilang ke Widas “iya kok bi td Shynta jg senyum ke umi.” Padahal aslinya? -_-. Di anggap setan kali ya gue sampai gak ada sapa2annya ke gue. Itu kenapa gue GAK SUKA BANGET. Cewek-ceweknya yg dkt sm Widas cm baik ke Widas tanpa bisa baik ke gue. Padahal gue udh coba buat welcome tapi balasannya gitu. Enek juga kali lama-lama. Widasnya emang gak pernah peka. Selalu mengira gue baik-baik aja padahal nyatanya selama ini enggak sama sekali. Gimana gue bisa respect sama mereka kalau merekanya aja udah buat gue enek duluan. Di tambah emang gue dr awal tau wataknya mereka masing-masing dan udh terbukti. Ih gregetan. Kalau gue orangnya berani labrak sana sini, udh gue labrak kalian. Perusak.



berawan com itu orang yang bermuka dua coba di sumbangin satu mukanya ke orang yang suka cari muka

0 komentar:

Post a Comment