Friday, September 19, 2014



JUDULE BLOG Á

Sangat mudah merawat jaket kulit dengan metode dan produk yang tepat. Artikel ini bisa membantu Anda untuk mengetahui cara mencuci & membersihkan jaket kulit di rumah. Baca untuk mengetahui lebih lanjut!


Perawatan jaket kulit sangatlah penting - mereka tidak hanya nyaman dipakai, namun juga terlihat keren, dan sangat ampuh untuk menghangatkan badan di keadaan cuaca yang dingin. Biasanya harganya juga mahal, sehingga hal terakhir yang Anda ingin lakukan adalah merusak material dengan mencuci jaket kulit dengan menggunakan produk atau teknik yang salah. Berikut adalah beberapa tips merawat jaket kulit dan informasi tentang cara membersihkan jaket kulit.

Cara Membersihkan Jaket Kulit


Jika jaket kulit Anda hanya sedikit ternoda, Anda cukup mengatasinya dengan dilap dengan lembut. Berhati-hatilah saat menggunakan sabun dan produk pembersih lainnya. Bisa-bisa menghasilkan retak atau membuat kering bila ada sabun yang tersisa di jaket. Selalu ingat untuk mencobanya terlebih dahulu di daerah kecil dan tersembunyi untuk memastikan keberhasilannya.

  • Cara terbaik untuk membersihkan noda adalah menggunakan produk lembut - seperti deterjen halus, cairan pencuci piring, atau bisa juga dengan menggunakan sampo bayi.
  • Encerkan sabun cair ini dengan air - tidak perlu banyak untuk membersihkan jaket kulit Anda.
  • Dengan kain bersih, usapkan campuran ini untuk setiap noda atau flek dan bersihkan dengan lembut sejajar arah serat kulit.
  • Hapus sisa pembersih dengan kain bersih, dan pastikan bahwa permukaan bebas dari sabun.
  • Biarkan jaket kering secara alami.
  • Setelah itu, usap sedikit pelembab kulit di sekitarnya. Ini akan membantu untuk mencegah kulit menjadi kering.
  • Perawatan Jaket Kulit oleh Binatu Profesional

Mungkin dibutuhkan perawatan ekstra jika jaket kulit Anda sangat kotor dan kotoran benar-benar sudah meresap ke dalam bahan - atau jika sudah dipakai terus-menerus dan mulai sedikit bau. Namun, pastikan Anda merawat jaket kulit dengan benar. Jaket kulit jelas tidak bisa dicuci dalam mesin bersama pakaian lain. Solusi terbaik adalah mengantar jaket Anda ke binatu yang akan mampu membersihkan dengan aman dan efektif.

Perawatan Jaket Kulit Berkala

Jika Anda merasa bahwa jaket kulit Anda mulai mengering, perlu ditangani sesegera mungkin sebelum bahan tersebut mulai pecah-pecah. Anda dapat membeli pelembab dan kondisioner khusus untuk bahan kulit, tetapi minyak alami - seperti minyak zaitun atau minyak kelapa - juga akan cukup ampuh. Anda cukup menotolkan sejumlah kecil pada kain yang bersih dan lembut dan usapkan ke seluruh jaket untuk melembabkan kulit.

Salah satu tips terbaik untuk cara perawatan jaket kulit adalah dengan mengatasi noda sesegera mungkin karena akan jauh lebih mudah untuk dibersihkan daripada noda lama yang sudah mengerak.




berawan com berkat kerja keras dan kegigihan saya selama bertahun tahun akhirnya saya bisa membeli jaket cokelat ini




0 komentar:

Post a Comment