Tuesday, September 23, 2014



cewek matre adalah mainan yang sik asik dan murah meriah

Bagi pria-pria yang belum mempunyai pasangan, biasanya kalo liburan long weekend seperti saat ini justru galau, karena gak punya pacar, maka gak akan ada wanita yang menemaninya selama libur panjang ini.

Mau pergi liburan keluar kota bersama teman-teman pria rasanya gimana gitu? Bawaannya males, sudah kebayang gak bakal seru. Masa mau lihat sunrise atau sunset sambil sandaran di dada teman pria? Masa mau main gulat di bawah selimut dengan teman pria. Ihh males banget.. Jijay bajaj deh..

Sudah bukan rahasia lagi, prinsip cewek matre adalah ada uang abang Sayang, gak ada uang abang melayang. Atau prinsip cewek matre yang lebih konkrit, ada uang abang boleh telanjang dan telentang siap digelandang menuju multiple orgasms dan big O sampai menggelinjang, gak ada uang abang boleh utang dan siap ditendang menuju kurung batang.

Nah, bagi pria yang taraf ekonominya atau tingkat kemapanannya masih berada di level labil ekonomi, maka sebaiknya menjaga jarak dekat dan pacaran dengan cewek matre. Bahaya, bisa-bisa uang tabungan selama 1 tahun habis oleh cewek matre dalam tempo seminggu saja. Tapi, bagi rekan-rekan yang taraf ekonominya atau tingkat kemapanannya di level stabil ekonomi, cewe matre adalah mainan paling sik asik dan murah meriah.

Mengapa bisa cewek matre adalah mainan paling sik asik dan murah meriah, jawabannya bisa disimak di bawah ini, cekidot ;

1. Jika anda mempunyai uang banyak, namun berwajah pas-pasan, untuk mendapatkan wanita baik, cantik, kepribadian menarik, bulu mata lentik, kaki mulus ga burik, kulit halus putih bukan hitam metalik rasanya tetap saja susah bukan main, seperti mimpi saja. Sekalinya bisa dapat, ternyata cewe matre, yang hanya suka dan cinta pada uang anda. Sebenarnya tidak usah dihindari hal tersebut, dan sebaiknya dinikmati saja. Anda harus punya prinsip dan keyakinan, untuk tahap awal tidak ap-apa suka pada uang anda, tapi setelah anda berhasil menelanjanginya dan memberikan multiple orgasms dan big O, maka cewek matre tersebut akan lupa pada niat awalnya, berangsur-angsur ia akan tobat, tidak matre lagi dan jatuh cinta setulus-tulusnya pada anda serta akan mengabdi pada anda.

2. Cewek matre tidak perlu dirayu-rayu dengan kata-kata gombal atau puisi-puisi indah. Cewe matre cukup dibelikan pulsa handphone dan bensin motor/mobilnya, apalagi jika anda membelikannya handphone atau motor/mobil, maka anda sudah bisa memilikinya melebihi orang tua yang melahirkannya.

3. Cewek matre biasanya punya uang banyak hasil matre dari pria-pria sebelumnya. Hal ini bisa dimanfaatkan untuk meminjam uangnya dengan berbagai alasan, bila perlu janjikan anda akan mengembalikannya 2 atau 3 kali lipat, biasanya cewe matre akan memberikan pinjaman uang, karena sudah terbayang akan dilipat gandakan uangnya oleh pria idaman hatinya yang terlihat mapan dengan mobil sewaan.

4. Ada ungkapan ‘cewek matre ke laut aja’. Artinya lebih mudah menemukan cewek matre dan menjadikannya kekasih daripada menemukan cewe tidak matre, tinggal pergi ke laut, lalu pilih dan jadikan target. Dari banyaknya cewe matre di laut, pasti mudah mendapatkannya. Bisa dibayangkan, jika ungkapannya diganti ‘cewek matre, ke gunung aja’. Pasti akan sangat membingungkan, sudah punya gunung koq disuruh ke gunung. Hihihi..

5. Cewek matre sudah bisa ditentukan harganya, dan ternyata murah meriah, sebab matre hanya ada 2 jenis, yang Rp 3000 per matre, dan yang sering dipake yang Rp 6000 per matre.

Dari paparan di atas, terlihatkan bahwa cewek matre adalah mainan yang sik asik dan murah meriah bagi pria, khusunya pria mapan, yang uangnya bisa dikatakan ‘tak berseri’.

sumber: kompasiana
pakde kartono




berawan com sudah pasang tarif mahal masih disebut cewek murahan sexy




1 komentar:

  1. Our credit repair services work to fix past credit mistakes and verify credit report accuracy. Talk to a credit repair expert today!  sexy baccarat

    ReplyDelete