Monday, September 15, 2014



Bagaimana cara Aku mengasihi Engkau

Bagaimana cara Aku mengasihi Engkau? 
Biarkan Aku menghitung caranya 
Aku mengasihi Engkau dengan kedalaman serta luas dan tingginya 
Jiwaku bisa mencapai, ketika Aku merasa tidak terlihat 
Paling puncak ketenangan dari makhluk dalam rahmat yang ideal 
Aku mengasihi Engkau ke tingkat ini pada setiap hariku 
Engkau sumber ketenangan bagiku bagai matahari dan cahaya lilin 
Aku mengasihi Engkau dengan bebas, sebagai laki-laki yang berusaha mencari. 
Aku mengasihi Engkau murni, karena Aku berpaling dari pujian. 
Aku mengasihi Engkau dengan semangat dimanfaatkan 
Dalam kesedihan dihari tua ku, dan dengan keyakinan dimasa laluku. 
Aku mengasihi Engkau dengan rasaku menghilang di dalam cinta
Dengan kedalaman jiwaku yang hilang. Aku mengasihi Engkau dalam nafas, 
Senyum, air mata, dari semua hidupku; dan, jika Tuhan ku mengijinkan, 
Aku akan tetap mengasihi Engkau baik setelah kematian.




Berawan com I loved you yesterday i love you still i always have i always will




0 komentar:

Post a Comment