Monday, September 29, 2014



Wajah Jelek, Persepsi Jelek!!!!

Katanya playboy tidak pernah tidak cakep… omong kosong.
Banyak orang terjebak dalam persepsi… peluang orang ganteng jadi playboy lebih besar daripada orang jelek.
Faktanya kalo orang jelek dapet satu cewe cakep aja… itu udah dicurigai jadi playboy atau main dukun.hahah. Beda kalo orang ganteng, yang butuh sekian banyak cewe untuk dapet gelar playboy. Reaksi orang liat cowo ganteng kalo dapet cewe cakep kan biasa… apanya yang istimewa. Jadi, kesimpulannya orang jelek justru punya peluang JAUH LEBIH BESAR daripada orang ganteng buat jadi playboy.ahuy enak
Ditambah lagi, cowo ganteng yang belom punya pacar kemungkinan besar dicurigai sebagai gay. Sedangkan orang jelek ga punya pacar? Wajar. Itulah keuntungan orang jelek… ga ada tekanan untuk harus punya cewe yang cantik.hehe
Mungkin ada orang yang mau bilang, 9 dari 10 playboy yang dia temui itu ganteng. Gak pernah ada cowo jelek mainin cewe, ada juga dimainin cewe.
Kawan … mari pakai logika.

Pertama… “percobaan 9 dari 10″ tidak membuktikan bahwa SEMUA playboy itu ganteng. Percobaan seperti itu lemahnya di situ. Ambil beberapa sampel, terus disimpulkan secara garis besar. Mungkin itu benar-benar garis terbesar, tapi mungkin garis itu benar-benar gak sepanjang yang diharapkan. (kamu ga ngerti? sayah juga engga …)

Ke-dua… walaupun JIKA “penelitian 9 dari 10″ itu seratus persen benar, justru itu adalah KERUGIAN jadi cowok ganteng. Penelitian itu membuktikan kalo cowo jelek itu jarang jadi playboy. Jadi, begitu cowo jelek jadi playboy, maka dia jadi barang paling EKSKLUSIF… seperti istilah dalam bisnis. Semakin langka, semakin berharga.
Cewe-cewe mulai bertanya… nih cowo ada apanya sih? Kalo udah begitu, fenomena SinJo bisa terulang lagi. Ga selamanya tampil beda itu unik… tapi unik itu pasti beda daripada yang lain.

Sekali orang jelek punya cewe cantik… dan misalnya dia jadi playboy… punya cewe cantik lainnya… siapa yang percaya? Yang banyak keluar dari mulut cewe-cewe adalah… “Aduh brai… cowo kaya gitu BISA APA SIH di depan cewe… sekali sayah kipas juga klepek-klepek.”ahuy

Dan lagi-lagi itu adalah keuntungan bagi cowo jelek. Mereka tetap ga punya tekanan waktu jadi playboy. Mereka punya peluang semakin besar… begitu mereka bisa membuat cewe itu tau ADA NILAI APA dalam cowo jelek ini. Efek ledak ini sama seperti tabung gas elpiji tiga kilo.(lebay dikit)
Mungkin hampir seratus persen bener kalo lu gak pernah liat playboy dengan muka jelek. Penyebabnya adalah karena kita sendiri susah percaya kalo cowo jelek bisa jadi playboy. Bahkan… cewe yang pernah jadi pacar cowo jelek playboy juga… GA BAKAL mau ngaku kalo dia pernah pacaran sama cowo kaya dia.
Gengsi kaliii…

Semakin apes nasib orang jelek ketika dia mendapat perlakuan berbeda dalam suatu perkumpulan, misalnya dalam ranah pendidikan. saya sendiri mengalami tidak enaknya menjadi orang jelek, selalu lendapat diskriminasi, padahal saya sudah mencoba berbuat sebaik mungkin. Namun,, kenyataanya selalu berbeda tanggapan teman-teman terhadap saya,,, selalu saja mendapat persepsi buruk………..

Akan tetapi saya merasa bangga menjadi manusia jelek….. karena dengan kejelekan saya, saya menjadi asing dengan orang asing,,,, aneh bersama keanehan !!!!
Hahahahahaha………………
BAD BOY ALWAYS GOT THE GIRLS
THINK AGAIN..
CHEERS !!!!!
ahuy listen our song LOWDICK-DIA SUKA WJAH JELEKU




berawan com tidak punya rumah tuna wisma tidak punya pekerjaan tuna karya tidak punya pasangan tuna sib bro




0 komentar:

Post a Comment