Friday, September 26, 2014



JUDULE BLOG Á

Detik tak terkira
jejak langkah ku sudah terhapus
Air mata membasahi pipi ini tlah kering
saat2 bersamamu kini jadi masa lalu

Belum sempat ku mengenalmu
Kau sudah pergi meninggalkanku
Belum juga ku mengecup pipimu
Kau sudah tak ada disini untuk aku

Walau ku tahu ragamu tak mungkin kudapat , meski kutau cintamu pasti bukan untuk aku

Sumpah mati , hati ingin memilihmu
Dalam hidupku kau segalanya untuku.. Sudah sakit hati ini melihat kau meninggalkanku, tanpa kata pamit . Aku mengerti kau sangat menyayanginya , tak adakah tempat hati untukmu?

rapuh nya diriku , air mataku telah kering namun cinta ini terus membasahi hati ini . Ku mohon jangan sakiti aku dengan sikapmu .

Saat malam menjelma , dingin menusuk dan bintang2 mulai bergantungan . bayangan dirimu selalu teringat disini , dalam pikiranku kau peluk aku cium aku .

Namun , kini kau sudah pergi .
Meski bayanganmu masi tampak diujung jalan itu . Namun aku belum bisa mengejarmu , kaki ini masih sakit sebab perlakuanmu padaku .

malam itu , ku bayangkan kau tidur di pangkuanku mengusap rambutmu dan kau terlelap . Sungguh indah malam itu .

Jika saja ragaku sudah mati, dan mataku terpejam apakah kau akan menangisi ku? Apakah kau ingat akan segala cerita kenangan ku bersamamu?

Memang aku yang salah , aku salah . Aku yang buat ini semua
mengapa tuhan mempertemukan kita? jika saja aku tak bertemu kau , mungkin semua tak pernah terjadi dan kau tak akan hinggap di pikiranku ...

Patah hati sebenernya bukan akhir dari dunia
Tapi aku ini terbiasa sakit hati...

CINTA ITU SEDERHANA


Dunia tak melulu cinta, semua akan indah bila tiba saatnya
Aku tau kamu patah hati, biasa sakit hati

Cinta itu sederhana....Bukan jodoh mau bilang apa....
Cinta tak bisa dipaksa.....
Bukan jodoh kita bisa apa...

Hihihi...sederhana banget ya liriknya....bukan dari band terkenal...
tapi easy listening dan dipikir pikir bener banget kan liriknya...

Cinta itu sederhana.....bukan jodoh mau bilang apa...mau bilang apa...

Cinta tak bisa dipaksa.....bukan jodoh kita bisa apa....bisa apa..
Karena cinta itu sederhana....





berawan com wis biasa lara ati




0 komentar:

Post a Comment