Monday, September 29, 2014



JUDULE BLOG Á

Secara prinsip agar kamu bisa mendapatkan pacar dengan cepat maka kamu harus menghapus semua penghambat dan membuat pendorong yang kuat agar diri kamu benar-benar bergerak maju secara cepat. Bergerak maju disini artinya bukan cuma cari pacar tetapi secara alami, dan keadaan kamu bakal berubah sehingga seolah kamu bakal merasakan bahwa banyak sekali orang yang pingin dekat dengan kamu dan kamu tinggal petik satu aja untuk jadi pacar kamu. Dan pada langkah petik inilah kamu  baru butuh tekniknya , yang belum punya teknik mendekati wanita atau pdekate jangan khawatir karena nanti saya juga bongkar pada anda. bahkan sebetulnya kalau anda benar-benar gak ada penghambatan dan pendorongnya kuat gak perlu teknik-teknik kenalan, teknik pedekate atau apa saja yang lain. semua berjalan alami langsung tancap dapat kenalan, sering dekat, gak sadar jadi pacar terus kawin deeh.. hehehe


Pertama adalah menghapus penghambat Kamu dapat pacar baru

Pertama , rasa benci atau dendam terhadap masa lalu dalam hal percintaan termasuk dendam dengan mantan kamu , entah apapun alasan dia menyakuiti kamu jika kamu benci terhadap mantan kamu maka akan berakibat buruk terhadap pemikiran kamu pada lawan jenis . sehingga lawan jenis secara tidak sadar akan merasa tidak nyaman dan mearasa terindimidasi terhadap sikap kamu yang aneh. 
solusi, maafkan semua kesalahan orang yang pernah bernuat salah padamu. anggap aja dia buklan jodoh kamu. Kamu harus move on secara perkataan, tindakan , dan batin kamu. kamu benar-benar ihlasa dan rela terdapat kejadian yang anggap sebagai nasib buruk itu. Padahal belum tentu yang kau anggap buruk iru sebetulnya nasib buruk, bisa saja itu hanyalah jalan kamu menemukan pacar baru yang lebih bagus, lebih baik, lebih menyenangkan, dan tentunya setia dan sesuai dengan watak dan karakter kamu.
Kalaupun kamu belum pernah pacaran, jangan ada pikiran bahwa nasib kamu buruk gara-gara tidak punya pacar selamanya. pikiran ersebut juga penghambatan kamu punya pacar.
Termasuk pula penghambatan punya pacar baru adalah, berpikiran buruk terhadap calon pacar. Misalkan kamu lihat orang yang kamu taksir ternyata kedapatan sedang ngobrol dengan orang asing. terus kamu berpikiran bahwa dia ternyata wanita murahan. kalau cuma sekali dua kali berpikir seperti itu mungkin masih normal, tapi kalau setiap wanita yang kamu taksir selalu kamu anggap buruk berarti ada yang salah dengan pola pikir kamu. kamu harus rubah sikap kamu.

Kedua, penghalamng kedua adalah sikap minder, tidak pantas, sikap tidak layak, pemikiran tidak percaya diri. Sebagai makluh tuhan kita harus percaya terutama percaya Tuhan itu sendiri, tapi jangan lupa untuk percaya diri.Bagaimana agar percaya diri? caranya mudah coba latihan untuk mencoba. Mencoba apa? mencoba ngobrol dengan waniota. mencoba kenalan dengan wanita asing, mencoba minta nomor hape cewek, mencoba ngajak kencan cewek, dan seterusnya. ingat hanya mencoba aja, gak harus langsung di ajak nikah. dengan sering mencoba maka beban kamu bakal terbiasa dan kamu bakal sadar bahwa sebagai manusia ternyata kamu juga layak, pantas, dan pasti bisa dapat pacar.
Bagaimana kalau usahanya gagal. misalkan waktu ngajak kencan ditolak. biasa aja lagi, anggap aja dia lagi sibuk atau bapaknya baru sakit stroke. ajak lain waktu dengan cara yang lain. 

Terakhir, takut terluka. kalau takut api jangan main api. kalau takut patah hati ya jangan main cinta. cara agar tidak takut patah hati adalah punya banyak temen cowok maupun cewek. agar tidak punya rasa gentar terhadap derita cinta adalah 

memiliki alasan kuat untuk bercinta yaitu takut jomblo selamanya. 

Membuat pendorong untuk dapat pacar baru. 

Pendorong kamu adalah apa keinginan kamu? Maksudnya, perjelas pacar yang kayak apa yang kamu inginkan. tulis semua kriteria calon pacar yang kamu inginkan, misalnya gundul, hidung mancung 3 cm, kaki lurus , rambut hijo dll. setelah ditulis bayangkan jadinya pacar kamu nanti.. dan mantapkan , ingat-ingat dalam imajinasi kamu. lakukan terus selama 4 minggu setiap hari sekali. setiap hari kamu harus melamun sudah berpacaran dengan wanita yang seperti kamu minta.
Langkah selanjutnya, pasang mata dan waspada. perhatiakn wanita disekitar kamu yang mirip dengan kriteria wanita idaman kamu. perhatikan dan perhatikan. bila ketemu dekati. kalau belum kenal ajak kenalan. kalau belum punya kesempatan, buat kesempatan itu.

langkah berikutnya adalah merubah pikiran kamu menjadi sikap needy alias ngarep. maksutnya bila kamu deket dengan wanita jangan langsung berharap bahwa dia bakal jadi pacar kamu. jangan langsung berpikir bahwa dia adalah calon bini kamu yang pasti. berpikirlah bahwa mungkin saja dia tapi mungkin saja yang lain sedang dia adalah selingan dari kiriman tuhan untuk kita belajar mencintai wanita dengan baik.



berawan com pacarku dimana yaaa...




0 komentar:

Post a Comment