Wednesday, November 26, 2014



Bosan, Maaf, dan Terimakasih...

Kamu pasti bosan, 

Bosan mendengar semua keluhanku

Bosan memberikan pendapat dalam setiap masalahku

Bosan menerima semua rayuan dan bujukan

Bosan menerima setiap sms, chat, status, atau apalah itu sampai tak membalasnya

Bosan menghadapi kebatuan dan kebimbangan hatiku

Tapi maaf, 

Maaf karena aku selalu merepotkanmu dengan keluh kesahku

Maaf aku selalu mengganggu waktumu

Maaf atas diriku yang tak mandiri dan mengandalkanmu dalam setiap masalahku

Maaf karena aku selalu bertanya, bertanya, dan bertanya

Maaf karena aku suka bertindak di luar rencana

Dan terimakasih,

Terimakasih untuk semua waktu dan tenagamu untukku

Terimakasih atas nasehat-nasehatmu

Terimakasih telah menjadi pengemangat hari-hariku

Terimakasih untuk senyummu

Terimakasih karena kamu pernah ada dalam hidupku


Berawan Com Aku Bosan Jungkir Balik





0 komentar:

Post a Comment