Wednesday, November 26, 2014



Teruntuk Calon Suamiku Tercinta

Ajak aku berlari kencang mengejar pahala dunia
Bawa aku mencari celah kebahagiaan dalam kehidupan yang fana. Perlakukan aku selayaknya kesucian yang harus selalu kau jaga.

Beri aku kasih sayang dan cinta, selama kau masih bisa bernafas dengan bebas. Tegur aku bila sikap dan perkataan sudah tuntas melampaui batas. Nafkahi aku sebagaimana peranmu menjadi kepala keluarga, jadilah seorang ayah yang membanting tulangnya dengan halal serta ikhlas.

Bimbing aku menunju rumahNya. Karena kelak, tujuanku hidup di dunia adalah menjadi pendamping solehamu di Surga. Kekal, abadi, dan selamanya.

Dari calon istri yang mencintaimu segenap hati dan jiwanya.

Berawan com Biar Mata Tidak Bertemu Biar Doa Yang Menyatu




0 komentar:

Post a Comment