Thursday, November 13, 2014


JUDULE BLOG Á

Daun yang jatuh di tanah tidak terdengar suaranya ,seperti aku yang jatuh cinta kepadamu tanpa menyuarakannya

Cinta itu bisa datang pada pertemuan keberapa pun,termasuk cinta bisa datang dipertemuan pertama sekalipun.

Aku cukup sadar mungkin ini sudah menjadi takdir  tertulis dalam buku yang Tuhan rancang untuk diriku.Sebuah cerita penuh ketidak logikaan,sebuah kata cinta yang tak tertata,sebuah tanya yang tidak di beri jawaban.

Tidak ada penyesalan yang aku alami.Pertemuan kita hanya berlangsung dua kali namun bisa menghadirkan cinta bagiku cukup satu kali selamanya,sebuah pertemuan yang sama sekali tidak membuatku menyesal akan hadirnya cinta ini.Cinta tidak mengharuskan kita untuk banyak bertemu untuk merasakan jatuh cinta ,jatuh cinta itu bisa di pertemuan berapapun bahkan di pertemuan pertama sekalipun bisa jatuh cinta.

Manusia membutuhkan biaya yang sangat mahal untuk pergi ke luar angkasa,tapi aku bisa pergi keluar angkasa cukup dengan jatuh cinta maka sensasi melayang tanpa gravitasi diluar angkasa menjadi milikku.
Everybody wants love in their life, love is life, love is beautiful, love is like a flower who spread fragrance.

Waktu pertama kali melihatmu,aku yakin jika kau lah yang aku cari.Kau yang akan menjadi tulang rusukku.Kau yang akan menjadi bahan sajak kalimat cintaku,dan kau yang akan menjadi pengisi rumah tanggaku.

aku jatuh cinta padamu yang hadir di mataku secara tiba-tiba dengan cara yang tak terpikir logika.


Berawan com aku membiarkan kamu pergi menjauh bukan karena aku menyerah tapi aku menyadari bahwa cinta tidak untuk dipaksa

0 komentar:

Post a Comment