Wednesday, November 5, 2014



ggs ganteng ganteng stress

Dia bakat nya cuman di bidang olahraga dan game : contoh olahraga 
1.basket
 2.futsal 
pokoknya di setiap bidang olah raga lumayan suka dia.kalo soal game ya mungkin cuman buat have fun doang kalo strees.

kalo soal pelajaran sekolah dia lemah,tapi kalo soal presentasi di depan kelas lumayan sis (berani gak malu)dia juga gak tengil atau sombong lah,setiap ketemu cewe pasti dia minder padahal ganteng

wah asal agan tau aja..
sekarang banyak bgt cow ganteng mampus, tapi otaknya kopyor..
tapi biasanya cow model gitu, pinter di seni..
misalnya ngeband, otomotif..
temen ane banyak gan,, tapi ya gitu masalah pelajaran 2,5 lah, haha
dan parahnya lagi, cewek jaman sekarang itu yang penting fisik, urusan dalam sih bisa belajar, haha

maap nih gan, cowok jelek+iQ jongkok tp gaol aja ceweknya cantik2, apalagi ganteng...

Sebenarnya perlu di pertegas lagi sist jalur2 tolnya,
-Bego
-Males
-Oon

yang bego
misalnya dalam hal pelajaran dan susah ngerti pelajaran yang dijelaskan

yang males
misalnya (mungkin) pintar tapi rada males and cuek

yang oon
misalnya sering atau kadang gak nyambung klw ngomong and telat respons (ada joke tapi dia ketawanya telat)

saya sebagai cow, lebih memilih pasangan yang pintar 
(walaupun gak pintar2 amat) dibandingkan fisik pasangan (tapi bukan yang ancur ya sist).

semua lelaki pastinya seorang pengagum kecantikan atau keindahan wanita
dan yakin ajah ketika pasangan kamu bilang *you are the beautiest i ever seen, i told you its totally bullshit.

tapi kalau dihadapkan dengan permasalahan yang satu ini (kepintaran) ada kalanya si cow lebih memilih kepintaran,

sebagai cow yang berumur 26thn at present dan pengen menikah,
saya gak mau dong rumah tangga saya diurus ama orang bego (maaf dikit gak sopan),
saya sebagai seorang lelaki pastinya yang bertanggujawab tuk nafkahin anak istri,
otomatis waktu yang anak ane (misalnya kalau sudah ada) pastinya kebanyakan ama ibunya,

nah apa jadinya klw si ibu yang jadi sekolah pertama bagi anak2 kita ancur???
well bayangkan ajah sendiri.

saya pernah ada gebetan yang cantik bgd, saya deketin dan si dia juga mau,
setelah pdkt ternyata "dia" oon bgd, kadang gak nyambung klw ngobrol, kadang juga telmi bgd,
akhirnya saya memilih tuk ngambil jarak and gak jadi terusin hubungan ama dia,

well umur saya dah gak mendukung c untuk menjalin hubungan yang gak serius atau cuman have fun.

waduh qo malah ane yang curhat yah,...hahaha

oia jadi inget cerita dosen ane nih, 
satu lagi yah,...mudah2an gak bosen dengar cerita saya 

dosen ane pernah study tour atau berlibur (dah lupa atas tujuan apa)
study tournya di thailand, taukan sist cew2 di thailand itu cantik2 bgd.

beliau waktu itu jalan2 and ketemu ama cow ganteng bgd tapi yang jadi kecengannya,
wanita yang dah tua dikit (kira2 si cow itu anggaplah 25 sedangkan si cew 35/40)
karena penasaran, beliau nanya ama tuh cow, 
*eh ngapain mau jalan ama cew tua, kamu kan cakep, bisa dapet cew yang cakep juga
lantas si cow bilangnya
*kalau cew cakep mah di bar juga banyak, yang ane cari dari cew ini supaya ane punya keturunan yang pintar, 
ternyata pacar tuh cow yang dah berumur pinter bgd sist.

well semua tergantun dari kita c mau milih pasangan yang kyk gimana,

tentunya yang terutama dari itu semua adalah Agamanya.



berawan com ggs ganteng ganteng stress





0 komentar:

Post a Comment