Thursday, November 13, 2014

Andai kamu tahu

“Andai kau tahu betapa berharganya dirimu bagiku.Aku berusaha tampak tegar, tapi lemah nyatanya.Aku butuh ratusan bahkan jutaan kotak semangat dan seyuman darimu, tolong tetap bersamaku”

andai kamu tahu

seberapa besar perjuanganku untukmu

seberapa besar pengorbananku untukmu

seberapa besar kepedulianku padamu

seberapa besar sayangku untukmu

sungguh tak dapat dipahami

betapa kerasnya dirimu

sehingga tak sampai hati kepekaanmu

pada apa-apa yang telah aku lakukan

apa kau anggap ini semua lelucon

tapi tolong

jangan lakukan itu padaku

karena lelucon kali ini tidak lagi membuatku terbahak

bukannya berharap

tapi semua kata yang kau ucap

membuatku percaya

salahkah aku yang terlanjur mempercayaimu

jangan, tolong jangan lakukan

apa hanya aku yang berlebihan

dalam menanggapi lelucon yang kau buat


atau aku yang tak lagi pantas untuk diperjuangkan


.




Berawan com You can not truly understand something until it happens to yo


0 komentar:

Post a Comment