Thursday, November 20, 2014


Lelah Untuk Menyangkal


Lalu aku mulai lelah untuk menyangkal,

Lelah menyangkal rasa yang sejatinya selalu ada didalam sana begitu lama, sampai rasanya setiap hari semakin bertambah, megakar, membuatku sesak untuk sekedar bernafas ketika merindukan pemilik senyum itu.

Ah aku memang terlalu banyak menduga, banyak mencari kesana-kemari sampai menyiksa diriku sendiri, menyalahkan diriku sendiri. Padahal kau yang sempurna ku cari, telah sekian lama berdiri tak jauh dariku, menolongku bangun ketika jatuh.

Aku lelah menyangkal tentang bagaimana aku padamu

Pada senja sore ini aku meng-iya-kan semuanya, mengiyakan bahwa perasaan ini jatuh terlalu dalam padamu. Kau tak pernah tau seberapa dalam aku terjatuh padamu, namun semoga kau tak berbuat jahat hingga aku terjatuh sampai merasa sakit. Walau kau tak tau,

Tuhan Yang Maha Cinta, sangat tau


Berawan Com ingat waktu susah sudah senang jangan lupa diri




0 komentar:

Post a Comment