Thursday, November 27, 2014

pacarku mana? Emang punya?


Teruntuk seseorang yang dinamakan pacar

Terima kasih untuk 4bulan yang luar biasa ini, memikirkannya pun membuat perutku mulas dan dada sesak. Kau luar biasa.

Terima kasih untuk membiarkanku berdiri sendiri, walau terkadang itu juga menjadi bagian yang luar biasa menyebalkannya. Lagi-lagi memikirkannya pun membuatku mulas dan sesak.

Aku benci sensasi itu. Terima kasih untukmu yang menjadi sulit untuk aku pahami dan sulit untuk menjadi yang aku harapkan. Aku belajar banyak hal.

Aku selalu suka caramu menunggu, aku merasa berharga. Ketika di stasiun, aku jelas melihatmu di sisi pintu, menyenagkan melihatmu seperti itu. Yasudahlahya.

Sekali lagi selamat 4bulanan, sampai bertemu di bulan ke-5, ke-6, ke-7, dan seterusnya jika Ia mengizinkan karna hubungan ini kita bertiga yang jalani, aku, kamu, dan dia

berawan com pacarku mana emang punya

0 komentar:

Post a Comment