Wednesday, November 12, 2014


Cueknya Pacarku

Rasanya rada-rada aneh gimana gitu ya, ada beberapa artikel yang barusaja ku baca, didalamnya terdapat beberapa pendapat dan pernytaan tentang Cowok cuek yang dialamin hampir sebgaian besar kaum cewek, aku ngerasa tersindir gitu, gimana enggak, pacar yang slama ini kusayangi dan kucintai bersifat cuek bebek, dingin kayak es batu, keras kayak karang, dan masih banyak istilah lain yang belum sempat kufikirkan, yaa,,,,

aku adalah salah satu gadis yang bernasib sama dengan beberapa cewek yang barusan ku survei artikel-artikel blognya. sulit, tapi mereka semua memberiku semangat bagaimana cara menghadapi tipe pacar yang model begitu, aku dan dia sudah jalan hampir 8 bulan, bulan-bulan pertama jadian dia begitu romantis, manis, baik, perhatian, setelah menginjak bula ke 4 dia berubah drastis menjadi sangat cuek, aku coba klarifikasi kenapa dia ko seperti itu, dia memberikan jawaban yang mulanya aku gak bisa terima, dia bilang banyak masalah yang harus diselesaikan, banyak hal yang harus ia urusi diabnding pacar, dan lain-lain...

aku berfikir gini, kalo semua masalah itu bisa dia fikirkan dan bisa dia hadapi serta bisa diurusi kenapa aku tidak, aku pacarnya, aku menempatkan diriku untuk menjadi orang yang selalu ada buat dia, selalu dengerin masalahnya, selalu pahami keinginannya, tapi ternyata dia tidak begitu, aku sempat menanyakan kenapa sih gak mau cerita tentang masalahnya, kenapa sih gak terbuka, kenapa sih diem gitu kalo ada masalah, kenapa kenapa dan kenapa terus ku lontarkan kepadanya, dan sepertinya dia marah, sejak saat itu aku belajar pahami dia, belajar mengerti dia, belajar sabar kalo dicuekin, harus siap jika dia bersifat begitu, dan gak lama setelah itu dia kembali romantis, kembali perhatian, sangat-sangat baik sekali padaku, tak pernah sedikit pun hal yang akan terlewat semua yang ada padaku, saat itu aku sadar, oh ternyata selama ini aku hanya belum terbiasa mendapatkan perlakuan seperti itu, aku mulai bisa menjadi pacar yang baik dan sangat mengerti dia, tapi ternyata beberapa bulan kemudian menginjak bulan ke8 ini dia berubah lagi, cuek lagi, dingin lagi, keras lagi, beku.....

Aku mencoba mengerti itu, aku mencoba sabar dan kembali mengingat2 beberapa bula lalu, dimana dia sempat melakukan hal yang sama padaku, kali ini aku mencoba berbicara langsung padanya, aku mencoba memahami dia lebih dekat lagi, dan ternyata pacarku adalah sosok yang memang bersifat cuek dari sosnonya, dingin dari takdir, keras dari lahir, jadi kalo ada sedikit saja masalah yang menimpa dirinya, atau ada hal yang membuat fikirnya terganggu, dia gak akan bisa menoleh keberadaan pacarnya, sebenarnya ini adalah tipe cowok yang sangat menyebelakan sekali menurutku, aku tak bisa diperlakukan seperti ini terus, tapi aku mikir lagi, aku dan dia masih harus melalui jalan yang panjang, jika memang dia inginnya seperti itu ukuti saja, jalani apa yang sekarng direncanakan, seandainya dia adalah jodohku nanti, maka aku yakin Tuhan akan tetap satukan kami, Harapan terbesarku hanyalah bisa bersanding terus bersamanya sampai tua. tak penting bagaimana sifatnya, tak penting bagaimana perlakuannya yang serasa musiman bagiku, selama aku bahagia disampingnya, kenapa Tidak.



Berawan com aku butuh pacar yang ngerti perasaan aku


0 komentar:

Post a Comment