Wednesday, November 5, 2014


40 Cara Dihormati Pria

Praktikkan kalimat bijak “cintai diri sendiri, baru cintai orang lain” dengan 40 langkah berikut, yuk!

Jalan berliku dan berbatu dilalui perempuan untuk belajar tentang laki-laki, cinta, seks dan hubungan. Melalui proses yang tidak mudah, diwarnai luka emosional, patah hati, pelecehan, kebingungan, kemarahan, dan malam-malam panjang tanpa bisa memejamkan mata. Harga yang harus dibayar pun sangat tinggi, belum lagi konsekuensi yang menyakitkan. Ladies , berikut 40 petuah bijak yang akan membantu Anda berada di jalur tepat untuk menemukan dan merasakan cinta sejati.

1 Ada dua tipe pria, yaitu pria terhormat dan yang tidak pantas dihormati. Jangan berkencan atau menikah sampai Anda tahu benar perbedaan keduanya.

2 Pria terhormat adalah pelindung. Mereka akan menjaga hati Anda, melindungi emosi Anda, membela kehormatan Anda. Ia akan memenangkan kehidupan rohani, mental dan kesejahteraan fisik Anda. Memilih pria terhormat berarti memilih kehidupan.

3 Anda bukanlah mobil. Jika Anda bertemu dengan pria yang hanya ingin melakukan test drive pada tubuh, emosi, dan perasaan Anda, bawa saja dia ke dealer mobil, lalu ucapkan selamat tinggal padanya.

4 “Jiwa perempuan rapuh” dan ini memang benar. Harap dicatat, laki-laki yang tidak pantas dihormati akan menolak mengakui kebenaran kalimat ini. Mereka akan memainkan emosi perempuan tanpa menaruh perhatian ataupun kasih sayang. Karenanya, Anda wajib menjaga hati Anda sendiri dan senantiasa waspada terhadap pria berhati dingin seperti ini.

5 Pria terhormat patut diperlakukan layaknya pria terhormat. Sebaliknya, pria yang tak pantas dihormati sebaiknya dilepaskan dan dibiarkan sendiri saja.

6 Anda menemukan pria yang luar biasa, tapi dia memiliki anak-anak yang tidak dia urus. Oke, segera ikuti petunjuk ini: kembalikan pria ini ke ibu anak-anaknya dan jangan pernah melihat ke belakang lagi. Jangan mengulang kesalahan sama seperti yang dilakukan ibu dari anak-anaknya.

7 Pria yang tidak pantas dihormati menganggap seks sebagai olahraga, perempuan sebagai piala, dan anak sebagai sampah tisu. Jangan pernah membiarkan diri Anda dijadikan target skor berikutnya.

8 Perempuan yang menyimpan kebencian, memendam niat untuk balas dendam, mengenang kepahitan, dan tak sudi memaafkan, tanpa disadari sebetulnya tengah menghancurkan hati mereka sendiri.

9 Memilih pasangan yang salah bisa diibaratkan memaksa Anda berbaring di samping ular berbisa atau memegang kuping seekor banteng yang siap mengamuk. Sebagai wanita cerdas, Anda akan belajar memilih pasangan secara bijak.

10 Jangan abaikan nasihat bijak dari kerabat yang menaruh perhatian ataupun dari pria terhormat di sekitar Anda. Jika seorang pria tidak cocok untuk Anda, jangan memaksakan diri. Santai saja dan biarkan ia pergi. Takdir ada di pihak Anda dan cinta sejati pasti akan menemukan Anda.

11 Anak mama hanya dekat dengan satu perempuan, yaitu ibunya. Ladies , demi diri Anda sendiri, lupakan Si Anak Mama dan biarkan mereka “menyusu” ke pangkuan ibunya.

12 Cintai diri Anda sendiri. Jika Anda tidak memiliki segudang cinta pada diri sendiri, itu artinya Anda menarik diri dari dunia. Tidak ada pria yang akan mencintai Anda sebelum Anda mencintai diri sendiri, seberapa pun hebatnya Si Pria.

13 Jangan membuat justifikasi terhadap semua pria hanya karena perilaku seorang pria. Kecuali jika Anda memang ingin semua pria bertindak serupa terhadap semua perempuan hanya karena tindakan amoral seorang perempuan.

14 Kebanyakan wanita belajar memilih pasangan melalui proses yang sulit, memilukan, dan penuh derai air mata. Bertemu pria berengsek, germo, preman, dan playboy . Jangan menjadi salah satu perempuan yang mengalami patah hati dan merasakan kepahitan tersebut! Pelajari trik bagaimana memilih pasangan secara tepat sebelum terlambat!

15 Anda mungkin bertanya-tanya, “Jika saya tinggal bersamanya, akankah dia menikahi saya?” Jawabannya, “Tidak mungkin!” Jangan mudah percaya pada akal bulusnya. Cermati daftar yang terus bertambah dari sejumlah perempuan yang terperangkap ilusi. Mereka terpaksa terus menunggu dalam hubungan seatap tanpa komitmen.

16 Apakah Anda cenderung menarik pria yang ternyata “binatang buas”? Selidiki aroma diri Anda mengapa “binatang buas” selalu tertarik mendekati Anda.

17 Anda bukan seorang pria. Oleh karena itu, jangan berharap jadi figur ayah, mentor, atau pelatih bagi pria. Jika seorang pria kurang memiliki jiwa kepemimpinan layaknya seorang pria, kembalikan ia ke perjalanan hidupnya. Bisa dipastikan ia tidak siap memikul tanggung jawab yang terkait dengan cinta, seks, dan perkawinan.

18 Jika Anda tidak tahu apa itu pria misoginis, segera periksa kamus. Demi kepentingan, kebersihan, dan keselamatan diri sendiri, segera hindari tipe pria berbahaya ini.

19 Jangan pernah membohongi diri sendiri! Kecantikan, tubuh, kecakapan seksual, keterampilan memasak, feminitas, dan kepribadian Anda yang dinamis tidak akan pernah cukup untuk mengubah seorang pria.

20 Jika calon pasangan Anda berjanji untuk menelepon Anda tapi tidak memenuhi janjinya, mengajak kencan namun membatalkannya, datang terlambat, atau mempermainkan emosi Anda, segera tulis dalam catatan pribadi Anda. Pria seperti ini jelas-jelas tidak menghargai Anda, tidak mencintai Anda, dan tidak pedulipada Anda.




berawan com la trus nyong kon ngapa





0 komentar:

Post a Comment