Thursday, November 27, 2014

bila cemburu bila rindu bila sedih kehilangan sesuatu ucapkanlah ma fi qalbi ghairullah tiada dihati ku melainkan Allah

Karena Aku Mencintaimu atas asmaNya
Aku, bukannya tak peduli
Andai kau tau, sepenuh hari pikiranku habis dengan alunan mu
Aku, bukannya tak mengerti
Aku sungguh paham
Dan kau..
Aku tau kau jauh lebih paham
Sudah berapa kali aku berkata?
Tak kah kau dengar?
Jika bukan karena cintaku padamu,
Tak akan kuhabiskan pikiranku untukmu
Tak perlu repot berkata ini-itu
Jika bukan karena ikatan iman,
Akan kubiarkan dirimu terus terlalaikan
Biarlah, apa urusanku?
Akan kubiarkan batas itu terus kau terobos 
Akan kubiarkan dirimu terus dibutakan
Dirimu bukanlah aku
Tapi kurasakan getar nun jauh dari ujung dunia
Getarnya sampai ke sini, ke dalam lubuk hatiku
Aku,
Ingin kita kelak bisa bersanding bersama di atas dipan
Di dalam jannah Nya
Adakah kau rasakan cintaku?
Uhibbukifillah

berawan com bila cemburu bila rindu bila sedih kehilangan sesuatu ucapkanlah ma fi qalbi ghairullah tiada dihati ku melainkan Allah

1 komentar: