Thursday, November 27, 2014

pacar ku hilang


Pesen Bagi Lo Yang Diputusin Sama Pacar Lo!
Pertama gua mau cerita dulu tentang pengalaman gua yang diputusin pacar gua karena dia mau balikan sama mantannya. Dan ini baru gua alamin kemaren sore.

Jadi kemaren itu gua sama dia baik-baik aja, seperti biasa nya pagi-pagi gua telponan sama dia. Dan karena gua harus ibadah, karena gua non muslim. Seperti biasa juga gua tinggalin dia buat ibadah. Trus siang nya gua sempet telponan lagi sama dia. Nah, karena dia bilang dia ngantuk dan gua juga ngantuk ya gua sama dia tidur lah (dirumah masing-masing tapi ya). Dan pas gua bangun, gua kaget karena dia tiba-tiba sms gua gini “Putra kayanya kita putus aja dulu yok (karena nama gua memang putra)”. Sontak gua kaget dan langsunng nelpon dia, tapi dia gak mau angkt tu telpon, malah telponnya dialihkan sama dia. Trus gua sms, kenapa lo tiba-tiba sms kaya gitu. Dan gua bener” kaget ngeliat sms dia yang isi nya kaya gini “Aku lagi nunggu seseorang yang lagi deket sama aku, dan mungkin syg dia ke aku lebih dari kamu syg kamu ke aku”. Sontak gua langsung kaget bgt, tapi gua ttep berpikiran positif aja sapa tau dia cuma ngetes gua aja. gak lama dari itu dia ngajak gua ketemu. dan ternyata gua lebih kaget lagi waktu dia jujur sama gua. Dia bilang kaya gini “Terkadang kita harus ngorbanin sesuatu demi sesuatu yang kita mau”. Gua bener-bener kaget sekaligus hati gua hancur bgt dia ngomong gitu. Disaat gua bener-bener sayang sama dia, ternyata dia malah mau ninggalin gua demi mantan dia. Dari situ gua langsung matahin nomor gua, biar dia gak bisa ngubungin gua lagi. Dan walaupun gua gak terima diginiin tapi gua berusaha untuk maafin dia, mungkin gua memang bukan orang yang baik buat dia.

Pesen untuk teman
Quote:Dari pengalaman gua kemaren, gua ngambil sesuatu gan.
Jdi gini, memang gua sedih karena gua diginiin sama dia, tapi sebenernya kita gak perlu sedih sama sekali karena ditinggalin sama orang yang gak sayang sama kita. Justru seharusnya dia yang sedih karena udah ninggalin seseorang yang bener-bener sayang sama dia.

Mudah-mudahan abis baca trit gua ini, teman bisa sadar kalo lo sama sekali gak perlu sedih atau galau kalo diputusin sama pacar lo. 

berawan com pacar ku hilang

0 komentar:

Post a Comment