Wednesday, November 5, 2014


busyet ganteng banget

Uda beratus ribu cowok yang gw liat di dunia ini, "liat" lho bukan pacari...tapi cuma beberapa yang menurut gw ganteng. kenapa sih ga semua cowo itu ganteng. jadi tiap kali gw jalan, ketemunya cowok ganteng. lagi beli nasi padang. ketemu cowok ganteng, tukang parkir cowok ganteng, tukang ojek cowok ganteng. dunia ga bakal sehampa ini pemirsaah...

pembaca : "kalo semuanya ganteng, yang jelek gimana tau , bego!"

itu tuh cuma perumpaan aja, sewot amat sih...

story 1 - tukang ojek

cowo-ganteng-mirip-ryan-reynold : ojek mbak....
gw :  *acuh* engga pak ...*nengok* eh ojek donk pak, anterin ke hati bpk paling dalem bisa?

story 2 - tukang parkir

gw : nih pak,.. *ngasih uang gede segede kertas hvs A4 80 gram*
cowo-ganteng-mirip-beckham : ada yang pas aja neng?
gw  : ngga ada pak, saya aja kayaknya pas buat bpk...

story 3 - pekerja MLM

cowo-ganteng-mirip-bradley-cooper: anda punya cita-cita? ingin sukses ?
gw : iya , asal sama masnya terus...

story 4 - Polisi

cowo-ganteng-mirip-jim-sturgess: selamat siang , bisa tunjukkan surat-suratnya ?
gw : iya pak, ini contoh format surat undangan nikahan kita..

itu cuma beberapa contoh kasus aja , kalo semua cowok di dunia ini ganteng. tapi ganteng itu tergantung selera pribadi masing cewek. 

here are for the list 10 top the most handsome people in the world :

10. Hugh Jackman

cowok eh enaknya dibilang pria satu ini termasuk dalam top ten list gw. sapa sih yang ga kenal wolverine? yang tanganya muncul pisau nya ituhh? Congrats ea om Jackman :')


9. Jason Momoa

Khal Drogo di game of throne ini bener-bener mencuri hati gw. matanya yang tajem, badanya yang perfect.. oohh ~~ speechless...


8. Zac Efron

kalo elo suka cowok yang keliatan lembut dan ganteng , coba deh coba liatin muka zac efron. gw suka alisnya. titik.


7. David Beckham

walopun lu uda punya 4 anak, uda punya istri cantik. tapi bolehkah ,, bolehkah,, gw memuja kegantenganmu yang awet muda itu?


6. Ryan Reynold

Selamat om Ryan, ngga nyangka elo masuk top ten gw. tadinya gw mikir-mikir elo mau dimasukin ke dalam list apa engga. tapi setellah gw nonton x-men: origin wolverine liat elo mainan pedang disana. gw ga tanggung2 masukin lo ke nomor 6 top ten gw.(apasihguegapentingbanget)


5. Mesut Ozil

gw kira ozil bakal dapet nmr 2 ato nmr 1 di list top ten gw, tapi setelah gw pikir-pikir , baiknya orang yang gue like-the-most taruh ditengah aja..


4. Cristiano Ronaldo

ARE YOU KIDDING ME?!! you put ronaldo in 4rd on your list, Rika? Gw tw bakal dikomplen kaya gitu ma pembaca, tp kenapa gw taruh Ronaldo di atas Ozil, ini tergantung skill.. iy gw tau juga , ngga semua pemain bola disini.. tp kan ini list gw yg bikin, knp elo elo yang komplen siiih....
*pembaca memutar bola mata*


3. Jim Sturgess

si ganteng ini uda lama singgah di hati gw. mungkin sejak gw mbrojol dari rahim, gw uda ditakdirin ngefans ma doi.


2. Andrew Garfield


iya gw tau dia uda punyanya emma stone, tp apa salahnya sih gw nyisipin dia ke nomor dua di top ten gw? dia kan emang ganteng  :*


1. NANANINA............ cowok gw.
pemeran+ARJUNA+MAHABARATA+2 Biodata Shaheer Sheikh Pemeran Arjuna di Mahabarata

.




berawan com busyet ganteng banget





0 komentar:

Post a Comment