Monday, August 18, 2014

kalo untuk dia kita bukan yang utama mengapa kita utama dia benar tidak


Aku gag pernah ngerti apa yang terjadi sama kita. Kamu bilang kamu sayang aku, kamu bilang kamu kangen aku, kamu bilang Cuma aku yang kamu suka? Tapi, aku gag pernah ngrasa special buatmu. Aku menunggumu sangat lama, amat sangat lamaa. Menunggumu datang menemui ku dengan kemauanmu sendiri dari hatimu. Sampai saat ini pun aku masih menunggumu.
Sampai suatu ketika rasa menunggu itu sangat membuatku patah semangat. Bosan mendengar alasan-alasan itu aja. Aku kecewa, satu kali. Saat kamu bilang mau menelpon ku, aku seneng banget. Seharian aku nunggu telfon dari kamu bahkan HP ku aku bawa kemana-mana, dan gag akan jauh-jauh dari ku. Tapi apa yang aku tunggu gag nelpon-nelpon. Aku kecewa lagi, dua kali. Salah satu alasan ku kuliah disini biar kamu gampang kalo mau ketemu sama aku, toh kampus kita itu bersebelahan. Aku berharap tanpa sengaja ketemu kamu, tapi aku sadar kampus ini terlalu luas buat kita meskipun kampus kita bersebelahan. Suatu hari aku sakit perut, dan aku harus keluar beli kerudung item. Aku bingung aku harus gimana, aku jalan aja gag bisa akhirnya aku sms kamu minta anterin, awalnya kamu gag mau kan aku tau kok tapi akhirnya kamu yg nganterin aku, beliin aku makan. Maksih ya? Aku seneng banget waktu itu. aku suka banget online dan ska kepoin fb kamu, dari situ aku tau tau sesuatu kamu mau di kenalin sama cewe lain. Aku sedih, tiga kali. Aku nangis dalam tidur ku sampai aku gag bisa tidur akhirnya aku gag sabarbuat tanya langsung ke kamu. Dan jawaban kamu apa “aku gag lagi deket sama siapapun, Cuma sama kamu aja” begitu, oke masalah selesai. Aku cemburu, ternyata teman-temannya gag ada yang tau aku ini siapa. Aku kecewa sekali lagi, empat kali. Nggak berhenti disitu aja, sampai suatu keadaan dimana aku selalu ngrasa sekarang kamu makin aneh, dan akhirnya aku tau aku udah gag kamu anggap lagi “teman istimewamu”. Aku sakit hati. Aku kecewa untuk sekian kalinya. Jadi selama ini aku apa buat kamu? Apa Cuma seorang adik ajakah? Dan saat itu juga di kondisi yang sama aku mengingat masa lalu ku yang juga sama persis kayak gini. Bukankah kamu juga tau lebih tepat nya kita tau bagaimana rasanya disakitin itu? kita juga udah pernah kan sama-sama disakitin, tapi kenapa akhirny kamu juga nyakitin aku? Dan yang aku gag terima kamu bilang mau milikin aku kamu sayang sama aku, butuh waktu lama buat sayang sama kamu disaat aku udah sayang banget sama kamu, kamu bilang “aku belum siap buat bepasangan”. Tega kamu mas!!!


berawan_com kalo untuk dia kita bukan yang utama mengapa kita utama dia benar tidak

0 komentar:

Post a Comment