Tuesday, August 19, 2014



Bagi penggemar K-Pop, ada cerita menarik mengenai dua gadis kembar berwajah tipe hiu: jelek dan menyeramkan. Lets Beauty, program televisi di Korea yang membidik tema kecantikan, tersentuh mendengar kisah gadis kembar itu, dan bersedia menjadi sponsor operasi plastik untuk mereka. Hasilnya, dua gadis itu kini memiliki wajah cantik yang sedang ngetren di Korea.

Wajah tipe hiuGadis kembar Korea ini memiliki wajah tipe hiu.
—-
Gambar di atas menunjukkan dua gadis kembar, yang namanya dirahasiakan, ketika belum menjalani operasi plastik. Wajah seperti ini sering disebut dengan istilah wajah bertipe hiu.
Tipe hiu digambarkan dengan beberapa ciri tertentu, misalnya bentuk wajah asimetris, mata yang medium (sipit, khas wajah oriental), namun dagu terlalu menonjol, dan struktur giginya acak-acakan mirip ikan hiu. Secara keseluruhan, penampilan kedua gadis kembar ini jelas tak menarik.
Pengelola program televisi Lets Beauty mendengar cerita ini dan langsung bergerak. Selama iniLets Beauty kerap membantu warga Korea yang memiliki wajah kurang menarik sehingga mengalami masalah kepercayaan diri yang rendah alias minder berat, akibat penampilannya yang buruk.
Lets Beauty kemudian berniat memberi perubahan hidup kepada sepasang saudara kembar, dan membiayai seluruh biaya operasi plastik hingga rampung.
Operasi plastik pada bagian wajah memang sedang ngetren abis di Korea. Boleh dibilang, sebagian besar remaja beranjak dewasa pernah menjalaninya. Ada yang memilih operasi sebagian, misalnya memancungkan hidung saja, menipiskan bibir, dan sebagainya. Tetapi ada juga operasi total pada wajah, seperti yang akan dijalani gadis kembar ini.
Karena pasar yang meningkat, tidak heran jika dokter spesialis kecantikan pun terus muncul di Korea, dengan kualifikasi beragam, namun rata-rata memang sangat canggih. Lets Beauty juga memiliki sejumlah partner khusus yang menjadi spesialis kecantikan.
Tim dokter kemudian melakukan pemetaan wajah, menganalisisnya di layar komputer, lalu membuat perencanaan matang, dan segera bertindak.


Analisis wajahTim dokter menganalisis wajah pasien.
Analisis wajah
—-

Analisis dilakukan detail bagian per bagian wajah.
—-
Inilah wajah salah seorang gadis kembar, ketika dipotret sebelum dilakukan pemetaan untuk keperluan analisis operasi plastik.

Wajah pasien tampak depan dan samping.

Wajah hiu gadis kembar—-
Gambar berikut ini, sebelah kiri, adalah potret asli sebelum operasi (dari arah samping), di mana filenya telah tersimpan di dalam komputer. Adapun gambar kanan adalah desain rencana operasi yang digambarkan secara virtual, menggunakan program editing gambar tiga dimensi.

Desain operasi plastik yang akan diterapkan (tampak samping)
Desain operasi plastik—-
Gambar di bawah ini juga hampir sama seperti penjelasan di atas, namun dari perspektif depan.

Desain operasi plastik yang akan diterapkan (tampak depan)
Desain operasi plastik—-
Dalam menjalankan tugasnya, tim dokter membuat rencana dengan sangat detail di setiap bagian wajah. Contoh di bawah ini adalah bagaimana para ahli ini mendesain bagian mata pasiennya.

Desain operasi plastikDesain operasi plastik pada bagian mata.
—-
Singkat cerita, rencana yang akan dikerjakan adalah bagaimana wajah gadis kembar ini bisa menjadi simetris, bermata lebar, dagu lebih lancip, dan tentu saja cantik. Selain itu, bentuk wajah yang secara keseluruhan terlihat agak persegi akan dibah menjadi oval. Sebab, inilah tipe wajah yang menjadi idola perempuan di Korea saat ini.
Mau tahu hasilnya? Taraaaa…, silakan lihat gambar-gambar berikut ini, yang dipotret pasca-operasi plastik, persis seperti apa yang direncakan tim dokter spesialis kecantikan ini.

Operasi plastik gadis kembar KoreaWow, gadis kembar ini sudah menjadi sangat cantik pasca-operasi.
—-

Wajah tipe hiu sudah berganti jadi wajah idola gadis Korea saat ini.
Operasi plastik gadis kembar Korea—-

Dua gadis kembar berpose dengan salah seorang tim dokter.
Operasi plastik gadis kembar Korea—-
Apakah Anda juga ingin menjalani operasi plastik seperti itu? Nggak perlu ah! Sebaiknya kita syukuri saja apa yang sudah diberikan Tuhan sejak kita terlahir ke dunia itu.

sumber:
simomot dot com

nasib orang jelek kalo gak di putusin ya diduain

berawan com nasib orang jelek kalo gak di putusin ya diduain

0 komentar:

Post a Comment