Tuesday, August 19, 2014


Raisa Andriana musisi yang sedang naik daun

Penyanyi cantik yang tengah naik daun, Raisa Andriana, dijadwalkan akan menggelar sebuah konser tunggal di Singapura. Konser yang akan digelar pada tanggal 1 Oktober mendatang ini menjadi sebuah babak baru Raisa sebagai seorang penyanyi.


Wanita 24 tahun itu mengaku bersyukur atas kesempatan untuk menggelar sebuah konser tunggal di negara tetangga itu. “Alhamdulillah aku punya kesempatan konser tunggal di Singapura. Kenapa nggakdi Indonesia dulu, karena dapat tawarannya di sana dulu,” ujar Raisa, seperti dikutip dari situskapanlagi.com.

Konser yang rencananya akan digelar di Star Theater itu kabarnya mendapatkan respon yang baik dari publik Singapura. Hal tersebut yang membuat semangat Raisa semakin terpacu. Sejumlah persiapan pun telah diakukan, seperti mengaransemen ulang lagu-lagu yang akan dibawakan nantinya.

Pelantun lagu "Serba Salah" itu menuturkan ingin menghadirkan sebuah konser yang berbeda dari sebelumnya. “Panggungnya di sana konsepnya teater, jadi nggak ngerusak teater itu sendiri. Cuma kasih backdrop yang minim, ingin lebih megah. Mau yang beda dari biasanya,” jelasnya.

Raisa dan pihak penyelenggara menargetkan 2.000 penonton pada konser tersebut. Rencananya, juri tamu Indonesian Idol 2014 ini akan membawakan dua puluh lagu sekaligus. Beberapa band juga dikabarkan telah siap menjadi pembuka pada konsernya. Raisa berharap konser pertamanya ini akan berlangsung dengan sukses.




BAGAIMANA jika perhelatan musik digelar di areal masjid? Hasilnya memukau dan tidak kalah dengan pertunjukan musik di panggung besar. Hal itu yang terlihat dalam event Ramadan Jazz Festival 2014 yang digelar di Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (11/7). Acara itu diisi sejumlah musisi dan penyanyi papan atas, salah satunya penyanyi cantik yang tengah naik daun, Raisa. 

Untuk pertama kalinya, perempuan pemilik nama lengkap Raisa Andriana mendapat kesempatan ambil bagian dalam festival tahunan itu. ’’Ini pertama kalinya buat aku. Kalau acaranya sih memang sudah lama, tapi kesempatan untuk aku baru kali ini,’’ ungkapnya saat ditemui usai mengisi acara tersebut. Beragam tembang hits yang sempat dipopulerkan penyanyi kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 itu disuguhkan dengan warna musik yang berbeda. Salah satunya beberapa single lagu yang ada dalam album kedua Heart to Heart. 

Album bergenre jazz, pop, dan R n B itu pun seakan hiburan menarik di bulan puasa.

Lagu Hari Bahagia menjadi salah satunya. ’’Bagus dan seru banget. Walaupun dengan tema sosial, terus temanya ramadan, tapi nggak ngurangin keseruan acaranya. Nggak ngurangin kualitas musiknya. Semuanya maksimal, jadi saya senang banget bisa berada di sini,’’ papar wanita yang kini menjadi brand ambassador sebuah merk es krim itu. Raisa juga bercerita tentang kesibukannya selama bulan ramadan. Sebisa mungkin saat berpuasa, Raisa hanya menerima dua job sebelum buka puasa. ’’Saya alhamdulillah bulan ini sebelum buka (puasa) cuma dua kali. Jadi kalau haus masih bisa ditahan. Kalau terusterusan bisa-bisa ibadahnya yang bolong,’’ terangnya, lantas tertawa.




Raisa Andriana musisi yang sedang naik daun

berawan com Raisa Andriana musisi yang sedang naik daun





0 komentar:

Post a Comment