Wednesday, August 27, 2014

love is blind cinta itu buta


Cinta itu buta, cinta bikin gila, cinta bikin bodoh… 
duh.. kok cintanya disalah-salahin.. menurut gw cinta nggak sejahat itu.. emosi kita dalam mengolah cinta aja yang suka salah.. 
dan, dimana-mana.. emosi itu nggak tahan lama. Kalaupun bikin buta, bikin gila, bikin bodoh, ya itu cuma emosi.. pas udah lewat.. udah.. gitu aja.. 
Paling bodoh2in diri sendiri. 
Cinta yang sebenarnya bukan yang buta, bukan yang bodoh, bukan yang gila.

Kalau beneran cinta, harusnya nggak buta, 
kalaupun buta.. dia akan paksa buka matanya demi liat realita yang terbaik buat cintanya.

Kalau beneran cinta, harusnya nggak gila, 
kalaupun ngerasa gila.. dia akan sebisa mungkin untuk waras biar cintanya nggak kesusahan karena kegilaan dia.

Kalau beneran cinta, dia nggak akan jadi bodoh, 
kalaupun merasa jadi bodoh, dia akan berusaha keras menjadi pintar untuk mencari solusi terbaik dan benar untuk cintanya.

Kalau hanya buta, gila, bodoh.. itu bukan cinta.. itu hanya seonggok perasaan egois yang takut untuk berkorban.

Gue nulis ini bukan karena pengalaman cinta sama cowok..gw cetek pengalamannya soal itu.
Tapi gw merasa tetap pantas berbicara tentang cinta, karena selain cowok.. gw juga cinta dengan banyak hal.. keluarga, sahabat, dan bahkan pekerjaan gue. 
Disitu gw tau, cinta berjasa besar dalam hidup gue, karena cinta buat gue bertahan terhadap hal yang benar dan rela melepaskan terhadap hal yang salah.. 
tidak buta, 
tidak gila, 
dan tidak bodoh

berawan com love is blind cinta itu buta

0 komentar:

Post a Comment