Wednesday, August 13, 2014







Versi Galauness


Terkadang kita susah untuk melupakan seseorang yang pernah ada di hidup kita. Caranya hanya dengan mengikhlaskan dia. Relakan dia pergi bersama wanita yang dipilihnya. Dan yakinkan hatimu bahwa kita akan mendapatkan seseorang yang lebih baik dan hidup kita pasti jauh lebih bahagia tanpa dia bersama kita.
from: Winda

Janganlah engkau mnangis jika dirimu tak dicintai orang yang kamu cintai..
Tetapi menangislah jika engkau tak mampu cintai org yang mencintaimu..
from: Setiokuntoro

Cinta itu adalah sesuatu perasaan antara dua belah pihak. Mereka mencurahkan rasa sayang itu dengan cara melimpahkan kasih sayangnya. Apabila cinta dikhianati pasti hati akan terasa sangat sakit seperti dimakan oleh belatung. Maka jagalah cinta selama cinta itu masih tumbuh di hatimu.
from: Yunike

Lebih baik mencintai orang yang tidak sempurna, dengan cara yang sempurna.
from: Ika Tiana

Cinta sering membutakan mata manusia, tapi jangan biarkan butakan mata hati kita karena cinta yang tak dapat menyatukan hati.
from: Dila Angel

Cinta sejati adalah pada yang dicintai, bukan pada yang mencintai.
from: Ganda

cinta itu menyakitkan dan lebih menyakitkan apabila kita hanya bertepuk sebelah tangan.
tetapi ia benar2 menyakitkan apabila cinta itu tidak boleh diluahkan kepada org yg kita cintai kerana halangan waktu.
from: Syafiqazri

Mengenal cinta seseorang adalah suatu Anugerah,menyakiti cinta seseorang adalah suatu larangan,mendampingi hidup karena mencitai orang yang kita kasihi adalah suatu kebahagian, dan meninggalkan (mengkianati)cinta adalah suatu kebodohan.
from: Arwinto Rahmad

bila kau ditolak oleh CINTA jngan pernah menyesal krna kita dciptakan berpasangan dan bila kau jatuh cinta tak perlu malu untuk mengatakan ny…..,,
from: Aez Claluw Ctia

cinta sejati bukan merupakan perasaan tetapi merupakan suatu prinsip.
from: Erika

Cinta itu sesuatu yang indah tp menaktkan..
Tkut akan rasa skt ktk qt khlangan Cinta..
Trkdang mulut dan ht tak skata! D bi2r kadang msh bsa snyum untk mlhatnya bahagia tapi hati kta menangis untk nya pula..
Tp cnta itu inspirasi khdupan manusia..
from: Anis Allevki

Dengan penuh kesabaran…cintanya kepadaku…dengan penuh keihlasan…sayangnya kepadaku…dengan penuh pengharapan…kesetiaannya padaku…namun tangisan yg selalu dia dapatkan dariku…sering kurenungkan…ada apa diri ini…haruskah kuhancurkan mahligai yang indah ini….disana menanti…disini menunggu…haruskah kukorbankan perasaan yg gundah ini dengan kedzoliman dan keserakahan dalam cinta…tuhan…ingin kusatukan perasaan ini,..namun aku tak sanggup menanggung letusan amarah dan kebencian yang datang dengan dasyatnya….biarlah derita cinta menjadi benalu dalam jiwa…cambuk dalam jasat dan kehancuran dalam hasrat…CINTA…kadang sulit kumengerti…..
from: Yusdin erdiansyah



Galauness (muka Gagal Ancur Lelah Kacau Ngenes Edan Stress) Lainnya:



0 komentar:

Post a Comment