Sunday, August 17, 2014



Aku Suka Sama Kamu Tapi Aku Sadar Siapa Aku


Tau nggak, seperti apakah dirimu di Mata ku?
bagi ku, kau itu sebuah Cinta, Sayang, dan Harapan bagiku..
kamu tidak Cantik , tapi aku suka..
Hatimu yang Tulus
Sikap mu yang lembut
Bagaikan Sihir yang Menakhlukan Hatiku..
Sihir yang tak bisa disembuhkan,
dan ku harap, aku tak sembuh dari sihirmu itu
karna Aku ingin memilikimu seutuhnya..

namun, siapa diriku ..
diriku bukanlah pangeran yang Tampan & Berkelimpangan harta..
aku cuman manusia biasa..
yang selalu ada masalah yang menyelimuti hidup ku..
pantaskah ku memilikimu?
pantaskah ku mencintaimu?
aku rasa itupun tidak mungkin..
Kamu bisa mencari seseorang yang lebih baik dari ku..
kamu bisa mencintai seseorang yang lebih perhatian dariku
yaaa, kamu memang lebih layak mencari seseorang yang lebih baik dari ku..
karena aku bukanlah pilihan terbaik di dunia ini…

Mungkin, Hal terindah dalam dunia yang tidak adil ini adalah
Disaat aku bisa bertemu dengan mu dan mengenalmu
Ingin sekali ku mencurahkan Hati ini
Tapi..
sudahlah, biarkan Hal yang tak mungkin ini, menjadi Rahasia dalam hidupku
Biarkan hanya aku dan Hatiku yang menyimpanya,
Meski menahan sakit & gundah yang teramat sakit..
Tapi,
Aku harus mengerti, Siapa diriku yang sebenarnya

0 komentar:

Post a Comment