Wednesday, August 20, 2014


bbm ku tidak dibalas cuman di read sakitnya tuh disini


“Sms gak di balas, telpon gak diangkat, BBM gak diread, twitter gak di reply maunya apa ??”
Ups .. ada yang kesel ama sang kekasih hati, nih? Kenapa di cuekin? Kasian banget … T.T
Emang ngenes yah kalo di gituin ama cewe ataupun cowo, apalagi statusnya sudah“BERPCARAN” … beuuhh.. berasa di gantung ! jadinya Galau sejadi-jadinya. Nge-update statusfacebook bertemakan GALAU … kalo kebaca gue , gue block orangnya! >.<” Apalagi gara-gara masalah Cuma kayak gini nih .
  • Sebagai pasangan yang TERACUHKAN, bagusnya lo berkaca dikit. Hmm, mungkin lo punya salah atau yaahh apa keg yang buat dia “KECEWA” gituh… Kalau ada, sok atuh di bicarakan baik-baik, atur waktu buat dia, buat lo juga… usahakan waktu yang pas, kalian berdua sama-sama bebas tugas… gak ada yang ganggu, buat seromantis mungkin tapi gak LEBAY ! (nah, gimana tuh… lo pikir aja deh ya…)
  •  *Merasa gak punya salah??* Ok, kalo gak ada ya udah, ACUHIN BALIK aja .. kog repot?! Bikin pasangan lo yang GAK JELAS itu tau kalo lo bisa juga lebih gak peduli sama dia. Buat sampe dia yang nyari lo, sedikit bikin cemburu juga boleh tuh, tapi saran gue… kalo mo bikin pasangan lo cemburu, lo mesti ngukur KADAR KECEMBURUAN dia dulu,… tar lo ikut-ikut kata gue, ehh malah di putusin, gue juga yang lo demo!
Sahabat gue, sebut saja Bunga … (nama samaran) *biar kayak di Koran-koran gitu .. :)  hha
Dia punya pacar, tapi ya gitu .. pacarnya tuh ya kalo menurut gue bukan tipe cowok yang menggebu-gebu untuk nunjukin cintanya, atau pun bukan tipe cowok gombal sih… dan temen gue nih, (yang cewek) tipe cewek yang suka di perhatikan … ya nasibb!! Jadinya, langgananGALAU dah tuh …
Nah, maksud gue tuh .. lo harus tau donk pacar lo itu tipenya gimana, kalo emang dia orangnya “Kurang care yaa harus lo juga yang aktif ngasih pengertian, kasih perhatian, supaya jadi klop.
kalo dia tipe yang “Carefull” yodah… nikmatin aja dah tuh … biasanya cewek tuh doyan kalo cowoknya care ama mereka (kaum HAWA)…
Saran gue Buat Cewek :
  • Kenapa gue pisahin sarannya?! Karena cewek nih pengen… banget.banget.banget. jadi orang yang di utamakan, di perhatikan, di lindungi (udah kayak satwa punah aja dilindungi) hha … tapi itu emang gak salah.. sama sekali gak salah! Cuma yang salah teknik lu, wek! (cewek, hhe) … kalo lo gak di peratiin sama cowo lo, jangan langsung pasang muka ngajak perang … karena itu malah bikin cowo lo ngerasa dia pacaran sama MONSTER .. *upss
  • Kalo emang lo merasa dia kurang care, lo yang beraksi donk ! tunjukin kalo lo tetep care tapi tetep jaga “HARGA DIRI” lo sebagai cewek… jangan sampe dia ngeliat lo peratiin dia, teruss dia malah seenaknya… dan nganggep lo kayak “pengemis perhatian dan cinta” ok!! Gue tau, biasa cewek-cewek pinterlah kalo begini,…
  • Kalo lo udah punya pasangan yang careful, bukan berarti lo harus jadi the one and onlydalam hidup dia. Jangan sampe pas sehari dia lagi sibuk ama acara keluarga atau apa gitu contohnya, eehh lo malah mikir .. “dia kemana?” “kog dia gak peduli sama aku?” terus update status BBMFB yang aneh-aneh … lo malah jadi ketawaan cowo lo, wek ! Intinya ! lo sebagai cewe harus NETRAL, SANTAI, tapi menghanyutkan…. *eaaaa :D bahasa gue… 
Saran gue Buat Cowok :
  • Gak salah kalo loe bukan tipe cowok yang so much care sama cewek, but sometimes they need it . dengan nunjukin kalo lo care, biasanya cewek nganggep kalo lo itu GENTLE… dan lo tau donk kalo cewe tuh klepek-klepek kalo di kasih perhatian, dikitttt aja … pasti dah tuh ! jangan pas PDKT aja lo sok perhatian, ehh pas jadian kagak! Oke, wok! (cowok!)
  •  Nah, kalo loe udah berasa care jadi cowok. Pertahanin itu … tapi Care-nya yang wajar-wajar aja ye..  jangan jadi over juga, tar malah cewek lo jadi il-feel … sama cewek, lo harus kejar mereka, tapi jangan sampe cewek nganggep lo sebagai TIKUS yang nyari-nyari sisa makanan! Ok… Harga diri juga bro!!


bbm ku tidak dibalas cuman di read sakitnya tuh disini


berawan com bbm ku tidak dibalas cuman di read sakitnya tuh disini

1 komentar:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete