Tuesday, August 19, 2014






Cara Manusiawi Dengan Manis dan Elegan Menolak Cinta


Jangan asal dalam menolak cinta seseorang , bisa bisa justru menimbulkan permusuhan dan saling dendam di kemudian hari, sehingga anda dilelahkan dengan perselisihan yang berkepanjangan, lakukan tips berikut ini Cara Menolak Cowok / Cewek yakni dengan cara yang tepat dan baik baik.


Bicaralah padanya. Katakan padanya bahwa Anda tersanjung bahwa dia tampaknya menyukai Anda tetapi Anda tidak di berada dalam situasi ingin berkencan dengan siapa pun sekarang. Bantu dia untuk memahami bahwa ini berarti Anda sedang sibuk dan tidak siap secara emosional. Beberapa alasan yang baik meliputi:
  1. Beri dia beberapa hari untuk membiarkan informasi ini meresap Mudah-mudahan dia akan meninggalkan Anda sendirian. Jika dia tidak, lanjutkan dengan langkah-langkah yang tersisa.
  2. Hindari kontak mata. Setiap kali ia mencoba untuk mendekati Anda, berpura-pura lah seperti Anda tidak melihat dia dan berbicara tembus ke teman-teman Anda. Ini mungkin menyakitkan, tapi itulah apa yang Anda inginkan benar?
  3. Mengangguk setiap kali Anda melewati nya dan tidak tersenyum, sehingga itu bukan ucapan, tetapi pengakuan. Senyum akan selalu diartikan sebagai dorongan.
  4. Jangan mengangkat telepon jika dia menelepon Anda! Jangan pernah menjawab email-nya, bahkan tidak untuk mengatakan Anda tidak tertarik, itulah pengakuan.
  5. Tolaklah setiap percakapan yang memakan waktu lama dengan dia. Hal ini akan meningkatkan harapan dan akan terlalu mudah untuk menempatkan kesalahpahaman pada antusiasme Anda.
  6. Carikan seseorang baginya untuk berhubungan dengan. Jika dia tetap dan tampaknya cukup baik, sesuaikan dirinya dengan orang lain atau seseorang yang pantas dan menyukai dia. 

cara manusiawi dengan manis dan elegan menolak cinta ya Allah begini amat ya

berawan com ya Allah begini amat ya

0 komentar:

Post a Comment