Tuesday, August 19, 2014

butuh keikhlasaan ketika melihat kamu tersenyum karena dia



Beberapa kali aku coba tajamkan penglihatanku. Mungkin saja aku salah.
Tapi ternyata memang benar. Dua orang yang ku kenal. Dua orang yang ku sayangi. Dua orang yang penting di hidupku. Dua orang yang selalu kucoba jaga hatinya. 
Begitu mesra. Raut wajah kalian tak bisa membohongi.
Sakiit rasanya saat ku lihat kalian begitu romantis.
Kalian benar benar terlihat cocok. Cantik dan tampan.
Benar benar pasangan satu kasta.

Aku tak akan marah, apalagi dendam. Untuk apa?
Kalau memang kalian berjodoh, aku tak kan menghalangi.
Aku tak kan menghalangi yang telah digariskan Tuhanku.
Karna aku tau Dia selalu melakukan yang terbaik dan tak pernah salah.

Aku turut bahagia jika kalian juga bahagia.
Pemandangan yang indah.

Kalian baik baik ya. Kan udah ngorbanin kita 


berawan com butuh keikhlasaan ketika melihat kamu tersenyum karena dia

0 komentar:

Post a Comment