Wednesday, August 13, 2014




Versi Galauness


aku ingin menjaga hati ini agar tetap pada jalurnya. Ingin tetap baik walau hanya berpura pura. Toh, yang penting kan dampaknya, soal sebab, itu nomer dua. Aku bukan sedang mencoba menjadi pahlawan, tapi sesuai permintaanmu, ingin aku penuhi menjadi kakak yang baik.
Tau gk bdanya kmu sma jupe? Jupe foto2nya mmbangkitkan gairah. Klo foto kmu dan tunangan kmu mmbangkitkan amarah ku!!
ngk bs miliki km seutuhnya,hanya bisa pandangi foto kt dlu,sambil hati kecilku bicara.Semoga kamu bahagia dgn dia :(
Bingkai foto hatiku udh pecah berkeping keping gara2 kamu,, krena kau tlah jlan bersama org lain -,-
Kita seperti FOTO yang bisa saling melihat satu sama lain tapi tidak bisa saling berbicara& merasakan
Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang..
Aku udah bisa download foto kamu dr akunmu.. tapi aku gak bisa bisa download hati kamu huhu
Nanya kamu ga dijawab. :( Ternyata aku lagi berhadapan sama foto kamu, bukan kamunya. Jadi inget kamu :)
Foto” kamu emang ga bergerak. Tp knp hati aku bergerak ya tiap liat foto kamu?
hampa rasanya kalau aku foto sndirian tpi lbih hampa klau kmu sdh gak mau foto lagi sma aku
biarpun ‘foto’ km sama aku cuma 1, tapi cinta aku buat kamu lebih dr 1, kamu kapan sadar hal itu?? :
foto kita cuman selembar, tapi cintaku beribu2 lembar buat kamu.
Waktu lo upload foto lo di twitt, gue sneng. Tapi pas lo upload foto lo sma dia. Hati gue SAKIT BGT ! TAU GK LO :@
aq gag bisa melupakan mu se sedetikpun…, walau kau telah berkali2 memaksaq tuk melupakanmu.., :(
Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..
Tau gk bedanya kmu sma jupe? Jupe foto2nya mmbangkitkan gairah. Klo foto kmu dan tunangan kmu mmbangkitkan amarah ku!
Bukan perpisahan yang ku tangisi,,tapi pertemuan yang ku sesali
cnta kmu ke aku tuh kyk fto albm tau g?dbalk2 ttp aj g brbh sma ky km yg g prnh brbh untk mnjdi yg trbaik untk aku
korban penipuan mah ga sakit,korban kecelakaan juga biasa,tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasa’a sakit bngt :’(
Knp Kisah Cinta kta tdk sebagus foto ku dgn kmu yg selalu bermesraan d dlm foto tp harus putus di tengah perjalanan
Malam ini dingin sekali, karena tak ada kamu disampingku
Hatiku kw anggap kudapan, stelah habis kw biarkn dingin, buat pa kusimpan harapan, jika kw malah prgi dngan yang lain



Galauness (muka Gagal Ancur Lelah Kacau Ngenes Edan Stress) Lainnya:



Galauness jangan datang saat lo cuman butuh doang

0 komentar:

Post a Comment