Wednesday, August 13, 2014




Versi Galauness 


Kenapa kamu harus ngomong ke aku kalo emang endingnya yg kamu ceritain dan sedihin itu cuma dia
Buat apa kamu dulu bilang kata2 manis ke aku kalo ujung2nya kamu nyakitin perasaan aku?
korban penipuan mah ga sakit, korban kecelakaan juga biasa, tpi kalo jdi korban perasaan kmu itu rasanya sakit bgt :’(
Gue (?’,’?) kangen Eloh (?’o’)? tapi Elo (?’?’)? ga pernah nyadar itu (???)
klo ak pnya pintu doraemon ak pngen masuk ke hati km , biar ak tau perasaan km ke ak sama gak kaya perasaan ak ke km
“Kamu tau gak rasanya ketusuk paku? Sakit banget kan? Sama kaya perasaan aku pas ngeliat kamu sama cowok lain…”
Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu , jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku
Perasaan cintaku udah ku curahkan ke kamu. Tapi kamu masih aja mikirin mantan kamu
Kapan sih kamu tau, perasaan aku ke kamu itu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya lautan?
Punya pacar, tp gak punya pulsa emang menyakitkan. Tp gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. *SMSan sama operator*
Cuaca dingin seolah bersalju, dan ku lupa besok hari sabtu, harapan ku kini menjadi layu, karena dy udah jadian sama kamu
U to me is like d rain to Jakarta’s traffic. Makes everything worse, stuck, & terribly complicated.
Yet I won’t ever leave this town
Foto itu bakal jauh lebih berarti buat aku klo orang yg km peluk di foto itu adalah aku bukan dirinya
ribet deh punya mantan kaya lo…cuma gara” foto indah kita bedua… Pacarmu mau gebukin gue
Kisah diFilm aja bisa diputer ulang,m tp kenapa kisah aku dan kamu ga bisa terulang lagi
Disetiap sudut rumah ku isinya foto kamu biar aku inget kamu selalu. Tapi, apakah kamu inget aku?
waktu liat foto kmu bareng cewek lain, gue tuh, cmbru abiss. gimna engga’? foto bareng kamu aja, aku ngga’ pernah :’(
Di malam yg dingin ini cm 1 harapanku yaitu, bisa dipeluk erat olehmu. Tapi apa daya, kau tlh memeluk cewek lain
mendapatkan cinta kamu tuh ternyata mmang btuh kesabaran kya mau foto ktp aja, coz hrs antri dulu biar dpt giliran
Klo aq nggu nyetak ft 30 mnt dh jd tp klo aq nggu km nytain cinta k’aku kok lbh dr 30 mnt mlh g tau smp kpn ngguinnya
Mendingan nahan laper deh dari pada nahan kangen
Tau gak bedanya kmu sma jupe? Jupe foto2nya mmbangkitkan gairah, Klo foto kmu dan tunangan kmu mmbangkitkan amarah ku
kau putuskan untuk mendua di belakang ku, padahal ku memilihmu dan ku jadikan mu cinta terakhir ku .
katanya kamu mau mooving on untuk lupakan dy dan jd pacarku,tapi kenapa fotonya masih ada d kamarmu.
Paling kesel kalo suka sama sahabat dan pasti di bilang “cukup jadi sahabat aja”
sedih banget klo misalnya liat foto kita dan ada ditengah2nya ada dia
Didlm foto kt terlihat mesra dan menyatu,tp di kenyataan engkau lebih memilih dia yg memotret kt
Di dompet kamu emang ada foto aku,tapi kenapa di hape kamu ada foto cewek lain??
Awal foto dctak gmbrnya jls lm klmaan gmbrnya pudar.Bgtpla awal kt pacaran indah lm klmaan keindhn itu pudar
Gue cemburu karna gue sayang sama lo,NGERTI !
Tukang foto mengambil objek untuk difoto. Kamu mengambil aku untuk ditinggalkan.
bi2r trpaksa senyum tp hti miris,sat ku tau kau tlah ada pendamping,tu krna smua foto plaminan yg da dialbum fb mu




Galauness (muka Gagal Ancur Lelah Kacau Ngenes Edan Stress) Lainnya:


0 komentar:

Post a Comment