Wednesday, August 13, 2014




Versi Galauness 

Ingin aku mencoba kembali mengulang apa yang telah terjadi, akan tetapi semuanya sudah tidak berarti lagi karena kau telah pergi :’(
Suatau saat nanti bukan aku yang akan kamu rindukan, tetapi hatiku, sebagai rumah ternyaman yang pernah dihuni oleh cintamu
Ada saatnya aku harus rela untuk melepaskan apa yang bukan menjadi milikku dan aku pasrahkan semuanya pada Tuhan
Seribu kata kata maaf yang kau keluarkan dari mulutmu, tidak akan mampu untuk mengobati setitik luka dalam hatiku
Jika suatu saat nanti kita kita berpisah, aku rela. Namun hanya satu pintaku padamu, jangan pernah lupakan aku yang pernah mengisi hatimu icon smile Kata Kata Galau
Aku ingin kembali ke masa lalu, dimana disampingku hanya ada permen dan balon, dan aku belum merasakan kepedihan akan cinta


Galauness (muka Gagal Ancur Lelah Kacau Ngenes Edan Stress) Lainnya:


Galauness semua orang bisa katakan cinta tapi tidak semua tulus hatinya daripada percaya apa yang kamu dengar lebih baik percaya apa yang kamu rasa

0 komentar:

Post a Comment