Wednesday, August 13, 2014




Versi Galauness 



Cintaku kepadamu ibarat, model dan fotografer. Kamu tersenyum d dalam foto sedangkn aku jadi figuranya
karna memilikimu aku taq bisa lebih baik aku memandangi foto mu saja :(
setiap kita bepisah pasti ku slalu membyangI dirimu ,hngGa tak ada sengGAng d pikiran ku
Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku tersenyum saat menatapmu dan caraku menatap kepergianmu
Kutub utara dingin membeku,, seperti hatiku yg sudah membeku akan cintaku kepadamu..
Stlh cinta ini ditolak, skrg kau rela mengedit kembali foto kenangan kita, kau gantikan wajahku dg wajahnya..
Cetak foto ?ª?ª bisa dibesarin,tapi kenapa cintamu padaku ga bisa dibesarin lagi:(
aku pengen jadi fotografer. Pengen banget fotoin kamu dan hatimuu
aku gak pengen kamu jadi Fotografer soalnya nanti kamu bakalan lebih banyak foto orang lain dari pada aku :(
nyesek itu ketika lo kangen sama pacar lo karena berbulan-bulan gak ketemu dan cuma bisa dger suaranya via tlp
Tau gk bedanya kmu sma jupe? Jupe foto2nya mmbangkitkan gairah. Klo foto kmu dan tunangan kmu mmbangkitkn amarah ku!
kamuu bilang masih cinta n masihh sayang sma akuu.. tapi, mengapa terasa berat rasa.yy bisa mnerima diri.mu kembali??
Ngelamar kerja ke Tanggerang, jln kaki dr Cikarang. Pacaran dr dulu sampe sekarang, cm fotomu yang bisa kukenang
air beriak tanda tak dalam tapi hati bertriak tandanya aku ingin menyelam dalam hatimu..gubrakkk
Aku bisa membuang foto kita wktu brsama dulu,, tapi aku ga bisa membuang kamu dari hatiku walau kamu mnghianatiku..
aku ga cemburu, aku cuma ga suka ada orang yg bikin kamu ketawa selain aku !!!
mungkin aku telah melupakanmu, akan tetapi foto dirimulah yang slalu mengingatkanku akan masa laluku brsamamu..
Aku tu simpen foto km dimana mana…… Di dompet, di hp, di laptop, dimana mana biar ga perlu nyanyi kemana-kemana
dulu waktu kita pacaran,aku sering fotoin kamu,skarang kita udah putus, aku jadi fotoin pemandangan tempat kita dulu



Galauness (muka Gagal Ancur Lelah Kacau Ngenes Edan Stress) Lainnya:


0 komentar:

Post a Comment