Wednesday, August 13, 2014




Versi Galauness


 Kamu berhasil memiliki hatiku
tapi aku gagal memili cintamu
(gerobak artikel)
 wanita mencintai lelaki yang menyakitinya
laki laki menyakiti wanita yang mencintainya
(mario teguh)
 tenang, aku tidak akan menyentuhmu
apalagi mengusik hubungan kalian
aku hanya ingin memastikan kau bahagia
dan baik baik saja bersamnya.
(gerobak artikel)
 selama ini aku hanya bisa mencintaimu dan menyayangimu
tanpa ada hal yang nyata yang bisa aku persembahkan
jadi maafkan perasaanku yang telah mengusik hatimu
(gerobak artikel)
 demi perasaan ini kepadamu
aku rela kau menggunakan kekuatan ku
untuk mendapatkannya kembali
 sama sekali kau tidak pernah memberiku kesempatan
bahkan kau tak mengijinkan aku mencintaimu
 kalo masalah cinta aku tidak berhak galau
karna aku belum memiliki kriteria untuk di cintai
 kamu harus tetap semagat dan terus menjadi kuat
karna jika kau lemah siapa lagi yang akan menyakitiku


Galauness (muka Gagal Ancur Lelah Kacau Ngenes Edan Stress) Lainnya:



Galauness untung hati ini buatan tuhan kalo buatan china sudah hang dari dulu

0 komentar:

Post a Comment