Monday, April 28, 2014

alhamdulillah gusti meuni nikmat pisan minum kopi terima kasih Tuhan


Beribu Terima Kasih Untukmu, Hati
kau tak pernah memahami suatu hal yang memang tak pantas dipahami dengan logika. suatu hal yang tak kan pernah terpecahkan jika hanya mengandalkan otak kirimu saja. Satu lagi yang perlu kau tau, Tuhan menganugerahimu hati sebagai pemberi jawaban. Bisikan bisikan hati itu lah yang memberimu  jawaban bagi pertanyaanmu saat kau putus asa dan lelah mencari.

Masalah ini sama sekali tak masuk logika, se-jeniuspun Einstein, dia tak kan pernah bisa mengurai jawaban yang tersumber dari hati, aku jamin. 

Kau tak kan mudah menerimanya, kau tak perlu banyak mengeluh, kau hanya perlu tanya hatimu, ia selalu punya jawaban terjujur bagi pertanyaan pertanyaanmu. Nurani itu isi hati, ia bicara pelan dan santun melalui intuisi, jika kau mematuhinya. Ya, kau telah jujur. 

masa ini yang sering kau tumpahkan dengan berbagai nada diatonis paling melankolis, dengan sedikit kisah trauma yang terbisik: “jika kau seperti ini, akan membuatmu liar, dan ini bagus untuk menjadikan kisahmu sebuah materi (lirik)”. Kau berhutang banyak pada hatimu, tapi kadang kau menipu hatimu, ia merasa dibohongi selama ini, fisikmu sanggup melakukanya, tapi suatu saat kau lelah. Fisikmu yang kian menua dan mulai dewasa akan paham dan sadar teriakan hati jika kau sedang menipu diri lantas kau kembali lurus di kelokan cobaan. 

beribu terima kasih untukmu, hati. aku akan menjagamu di sini.

berawan com alhamdulillah gusti meuni nikmat pisan minum kopi terima kasih Tuhan

0 komentar:

Post a Comment