Wednesday, April 30, 2014

cinta sejati adalah ketika hatimu dan pikiranmu mengatakan hal yang sama


Aku Bertanya, Ini Apa?
Inikah cinta? Ketika aku tak bisa bicara saat kau tanya mengapa.
Inikah cinta? Ketika aku bisa merindu tanpa jeda.
Inikah cinta? Ketika aku mulai khawatir saat kamu tak ada di depan mata.
Inikah cinta? Ketika berkali-kali tanpa sengaja namamu ku eja dan tanpa sebab aku mulai tertawa.
Inikah cinta? Ketika yang membuatku bahagia bukanlah apa yang ku dapatkan tapi apa yang kau mintakan bisa ku berikan.
Inikah cinta? Saat aku resah bukan kepalang hanya kamu yang bisa membuatnya hilang.
Inikah cinta? Saat aku tak bisa mencari alasan kenapa hanya ada kamu di ingatan
Inikah cinta? Ketika kau mulai membicarakan seorang yang lain dan hatiku mulai menjadi dingin.
Inikah cinta? Ketika aku hanya menahan sesaknya keikhlasan saat kamu minta dilepaskan. 
Aku bertanya, apakah ini cinta?! Karena aku heran bisa memberikan rasa yang sepertinya ini cinta tanpa diminta.
Benarkah ini cinta?? Sebab aku saja tak percaya.

berawan com cinta sejati adalah ketika hatimu dan pikiranmu mengatakan hal yang sama

0 komentar:

Post a Comment