Wednesday, April 30, 2014


Aku tak pernah berjanji untuk sebuah perasaan tapi aku berusaha berjanji untuk sebuah kesetiaan


Tentang Cinta

Kita sering tergesa-gesa dalam urusan mencintai, hingga melupakan kesabaran, waktu, dan Tuhan.

Dalam urusan mencintai, kita sering sekali lalai dan mengabaikan pikiran sehat, hanya menuruti emosi sesaat yang mengatas namakan perasaan.

Kita sering sekali terlupa bahwa dalam urusan mencintai, bukan hanya tentang perasaan, jarak, kesempatan, keberanian, lama, atau sebentar.

Namun cinta utamanya adalah tentang iman dan kepantasan diri.
Kita hanya terlupa, bukan berarti ketika terlupa maka akan menjadi masalah yang besar.

Kita boleh menjadi salah saat ini, asalkan segera bangkit dan mampu mengambil pelajaran dari kesalahan yang telah lalu.

Ya, aku pun tidak lepas dari kesalahan.

Berawan Com aku tak pernah berjanji untuk sebuah perasaan tapi aku berusaha berjanji untuk sebuah kesetiaan


0 komentar:

Post a Comment