Monday, April 28, 2014

males pasang dp gak ada yg kangen

Pertemanan. Persahababat. Setiap orang punya temen tapi belum tentu punya sahabat. Teman dekat pun beda dengan sahabat. Apa iya cuma seorang sahabat yg selalu bisa menerima bagaimanapun keeadaan kita. Cuma sahabat yang selalu inget sama kita dan peduli sama kita. Cuma sahabat yang mau berteman dgn kita lebih dekat bukan hanya karena sesuatu hal. Cuma sahabat yang selalu ada disaat suka dan duka. Cuma sahabat yang selalu mau tau gima kita entah itu kabar bahagia ataupun buruk kita. Cuma sahabat yang mau mendengar keluh kesah dgn ikhlaa. Apa itu?

Saya rindu sahabat-sahabat saya. Saya menangis, menitihkan air mata disini karena saya kesel, kecewa, campur aduk. Disini saya bukan siapa siapa. Bukan apa apa. Saya gak punya peran apa apa. Saya ada cuma karna dibutuhin kalian aja. Siapa yang inget sama saya kalau gak ngebutuhin. Iya kan? Sok lah jutek jutekan, saling kesel, gamau tau atau gimana. Terserah. Maaf bukan maksud apa apa, cuma sakit hati aja.

Disini yang saya temuin yang bener bener mau ada dan bener bener berteman bukan karna maksud lain mungkin cuma…………… ah entahlah. Kangen kalian disana hey!!! Manda, niva, novi, devina, reza, agung, subhan, osy, dina, aisyah, budi, semua muanyaaaaaaa.

Tolong artikan dan posisikan teman yang sebenarnya. Saling menghargai aja. Setiap orang pengen dianggap ada. Bukan hanya karena susuatu hal aja dianggap ada, bukan hanya pada saat moment atau acara tertentu aja dianggap ada. Saya menangis bukan benci dgn kalian yang seperti itu, saya menangis hanya lelah. Hampura euy nyeri hate. Sesuka hatimu aja mau gimana, sok lah saya juga gak punya peran apa apa. Cuma butiran debu. Mangga :’)

berawan com males pasang dp gak ada yg kangen

0 komentar:

Post a Comment