Wednesday, April 30, 2014

what woman men should know a man who truly loves you will never let you go woman angry so many things but will still stick around


Saya sudah penat dengan tuduhan kalian semua ! Hihh..
Sebenarnya saya sudah meyakinkan diri buat diem. Ngapain kasih penjelasan, toh didengerin juga ngga. Sudah berkali-kali mau menjelaskan tapi dijawab “Sudah-sudahlah mal.. Tau kami nihh!!”
Herghhh..

Tau apa kalian tentang hati saya? Tentang apa yang saya pikir? Apa yang saya rasakan? Seenaknya saja bilang saya expert mematahkan hati orang, egois, pemilih, bla bla bla… Kalian kan sudah tahu prinsip saya. Tapi masih saja menyalahkan saya, lagi lagi saya, bukan dia. 

Tolong yah, buat oknum D*o, Indr*, M*s Sun, ef*f, R*by, dan Di*ka yang sering membully perasaan saya. Hahahaha 
Tolong nih, banget, berhentilah men-judge saya yang tak berdaya ini. Tolong juga baca alesan saya sampe habis, sehingga tak ada dusta lagi diantara kita. wkwk Diantara orang-orang di Lab juga lah…

Gini, kalo ada yang suka sama saya, trus nyatain suka sama saya, ya kalo saya juga suka, ya saya bakal kasih tau juga ke dia kalo saya suka. #ribet Kalo engga suka juga bilang. Hahaha
Nah, masalahnya ini ada di prinsip saya. Kalo suka emangnya harus lanjut pac*ran?? Hahh?? 

Nah, dibagian mana kesalahan saya? Saya tetap mau menjalin komunikasi, masih mau menegurnya duluan. Saya masih menerima lelucon dari kalian yang memainkan perasaan dia terhadap saya. Tapi dia justru sebaliknya ke saya. Disini, kalian seperti terus-terusan menyalahkan saya. :(

Masalah perasaan saya ke dia itu sebenarnya rahasia saya. Hahaha Tapi, okehh, saya kasih tau deh.. Hmm.. Dia itu mengerti prinsip saya dan dia menerima, tapi apa selanjutnya? Dia menjauh dan menemukan orang yang bisa mengerti keinginannya untuk menjalin sebuah hubungan. 

Nah, pantaskah saya disini yang punya prinsip memperbaiki diri, menjaga hati saya, dan yang awalnya juga menyukainya kini harus melihat dia berjalan bersama orang lain, berkirim sms, berbalas mention setiap harinya?? Tidakkah kalian lihat siapa yang tersakiti hatinya disini??? Dia atau saya??? 

Spesial untuk oknum D*o, jangan bawa-bawa alasan masa lalu kekhilafan saya. Itu jauh sebelum saya tahu kalo dia menyukai saya. Jadi, tolooong, berhenti senyum dan memandang sinis, sebelum kamu saya kelitikin sampe nangis. Wkwkwk



berawan com what woman men should know a man who truly loves you will never let you go woman angry so many things but will still stick around

0 komentar:

Post a Comment