Monday, April 28, 2014

gue ga butuh omong kosong cap tai anjing cewek marah

Namaku Mawar
Akhirnya dengan kemantapan hati, aku memberanikan diri izin ke orang tuaku untuk bekerja di Bali. Sontak saja kedua orang tuaku setuju, mereka percaya sekali dengan Jono. Sesampainya di Bali, aku merasa seperti disambar petir di siang hari. Ternyata semua kata manisnya merupakan buah busuk yang dipoles indah hingga tak kelihatan bentuk aslinya. Seorang Jono yang manis nan menawan ternyata berstatus suami dengan 2 orang anak. Betapa sakit hatinya aku mengetahui itu semua. Jauh-jauh aku ke Bali demi sebuah kebahagiaan ternyata sirna. Tapi apa mau dikata, aku malu jika ingin kembali ke kampung halamanku, didepan orangtuaku. Bagaimana aku harus menyampaikannya?

Akhirnya kuputuskan untuk bekerja disini. Di perantauan yang tak seorangpun kukenali kecuali si br*engsek Jono. Aku bekerja disebuah warung makan di daerah Sanur. Disana aku berkenalan dengan tante Ani. Usia 50 tahun, seorang yang baik hati. Saking baiknya jadi orang, dia rela memberikan motor dan rumah ke pacarnya (berondong usia 20 tahun). Sungguh cinta membutakan mata.

Sering aku bertemu dengan Jono, penghianat cintaku. Didepannya aku masih bisa mengeluarkan senyum terindahku, tapi dalam hati sayatan pisau terasa perih. Aku bertekad: aku kuat. Aku bertahan dan aku berjanji untuk membalas semua rasa sakit yang kurasakan ini.


berawan com gue ga butuh omong kosong cap tai anjing cewek marah sebal tanda jorok

1 komentar:

  1. sabar nOn [-(
    Harapan semOga allah kan slalU memberikan jalan yang terbaik bagimU ..

    ReplyDelete