Wednesday, April 30, 2014

kalo gue bilang ciyee berarti tandanya gue cemburu ngerti gak sih

Aku Cemburu

Aku cemburu pada cermin kamarmu, yang selalu berperan sebagai yang pertama kali melihat senyumanmu

Aku cemburu pada gulingmu, yang selalu berperan sebagai siapa yang ingin kau dekap.

Aku cemburu pada telinga benda-benda mati disekitarmu, yang selalu mampu mendengar alasan pada siapa air matamu jatuh.

Aku cemburu pada gelas kopimu, yang selalu dapat mencium bibir indahmu.

Aku cemburu pada dinding-dinding kamarmu, yang selalu menjadi saksi siapa yang kau rindukan disetiap ujung lelap.

Aku cemburu pada setiap lagu-lagu yang selalu kau dengarkan dengan hati, menemani malam-malamu hingga terbawa mimpi.


berawan com kalo gue bilang ciyee berarti tandanya gue cemburu ngerti gak sih

0 komentar:

Post a Comment