Wednesday, April 30, 2014

cinta menolak pertanyaan apa yang kuperolah dari semua ini



Kecemasanku hilang seketika kamu menutup pintu
Kau rengkuh aku dengan kecupan manis dikeningku
Lengkapi langkahku menuju hatimu
Hari ini aku ingin menjadi ratu hatimu

Biarkan saja hujan turun dan hari menjadi kelabu
Ketika aku meredup terangi aku dengan sinarmu
Aku mau mabuk dan menjadi pelangimu
dan ketika dingin hantui aku hangatkan aku dengan mimpimu

Sejuta langkah akan aku tempuh
demi satu malam bersama kamu
karena aku damai disampingmu
karena kamu cuma satu

Telingaku sudah terlalu kaku
Untuk mendengar ini dan itu
Jadi jangan kau ragu 
Lupakan semua dan peluk aku

Jadikan aku malam terbaikmu
Karena besok aku tidak tahu
Karena besok adalah kamu
dan dia tanpa aku


berawan com cinta menolak pertanyaan apa yang kuperolah dari semua ini

0 komentar:

Post a Comment