Wednesday, April 30, 2014

you were made by God and for God and until you understand that life will never make sense


Karma Terindah?
Mencintaimu adalah karma terindah yang pernah aku alami

Dengan mencintaimu, aku belajar bagaimana mendengarkanmu. Bagaimana dulu aku enggan mendengarkan orang lain.

Dengan mencintaimu, aku belajar menurunkan egoku. Bagaimana dulu aku selalu menganggap pendapatku yang paling benar.

Dengan mencintaimu, aku belajar mengatakan maaf. Bagaimana dulu aku susah memaafkan orang lain dengan kesalahan kecil yang mereka buat.

Dengan mencintaimu, aku belajar mengerti maumu. Bagaimana dulu aku hanya ingin dimengerti karena kemauanku yang paling utama.

Dengan mencintaimu, aku belajar artinya sabar. Bagaimana dulu orang lain bersikap sabar dan aku menelantarkannya hingga akhirnya aku belajar sabar darimu.

Dengan mencintaimu, aku belajar menjadi baik. Bagaimana dulu arogansiku membutakan aku sampai aku mengenalmu.

Dengan mencintaimu, aku belajar ketika aku dijadikan pelarian. Bagaimana aku dulu hanya tersenyum ketika aku mempermainkan pria dan kini aku tahu betapa sakitnya aku ketika aku dipermainkan olehmu.

Dengan mencintaimu, aku belajar merelakan. Merelakan pertanyaan-pertanyaan tentang masa lalumu. Merelakan sesuatu yang masih enggan aku lepas. Tak usah kau pertanyakan apa itu sepertinya kamu sudah mengerti.

berawan com you were made by God and for God and until you understand that life will never make sense

0 komentar:

Post a Comment