Wednesday, April 30, 2014

judging a person does not define who they are it defines who you are



Dear Pengecut
I don’t know who you are, and I really won’t to know you.

Lo, mau laki-laki atau perempuan, mau manusia atau bukan, berhentilah memberanikan diri di dunia maya.
Perlihatkanlah diri lo di depan gue.
Setidaknya gue ga pengecut karena gue sangat mengakui kesalahan gue.

Tapi, maaf, tuduhan yang lo berikan ke gue sangat-sangat salah besar.
Lo tau? Tamu ga akan pernah masuk ke rumah kalau tuan rumah ga pernah membukakan pintu rumahnya.

Kalau lo benar-benar mau tau dan ikut campur urusan gue, hidup gue, tunjukin diri lo. Bukan dengan cara pengecut lo yang menyerang teman-teman gue.
Mereka ga ada urusan sama lo dan bahkan ga tau lo itu manusia atau bukan.

Gue udah close kasus ini jauh-jauh hari, kenapa lo masih muncul dan mencari-cari kesalahan gue?
Apakah hidup lo hanya makan, tidur dan mengomentari hidup orang lain?

Beranilah jadi “manusia” sebenarnya, seperti lo berani membongkar aib orang lain.

"Allah akan menutup aib kita kalau kita tidak mengumbar aib orang lain."

Think if you have brain.

berawan com judging a person does not define who they are it defines who you are

0 komentar:

Post a Comment