Wednesday, April 30, 2014

sekarang lagi jaman cowo-cowo yang datangnya gak di undang terus perginya gak pamitan seenaknya jidat


Perasa
"…mawar orangnya perasa, gak beda dengan cewe2 skrg yang memag rata2 perasa. Cuma yang membedakan dengan cewe2 lain tuh ya mawar jadi banyak belajar dari kisah2 yang dilaluinya, jadi bahan untuk nulis di sosmednya dia kalo ga salah hehe…" - ka Henry Sebastian (pacarnya Bernadeth Giovanni)

Tuh denger kata cowok juga kalo cewek itu Perasa. Jangan nyalahin kalo cewek apa-apa nangis, apa-apa galau, apa-apa kepikiran, bukan berarti cewek itu childish kalo mereka berbuat seperti itu. Itu karena emang udah dari sananya sifat cewek itu perasa dan emang tergantung dari tiap cewek yang nyikapin masalahnya masing-masing. Gak muna deh, semua cewek pernah nangis gara-gara cowok. Pasti. Siapa yang nggak? Nangis karena berantem sama kakak/adik misalnya, dimarahin bokap misalnya, mereka juga cowok kan?
Atau pasti ada juga yang sedih-sediahan gara-gara disakitin lawan jenis yang emang lagi mainstream pada jamannya. Cowok php lah, cowok harkos lah, cowok gombal lah, banyak.
Sekarang buat mereka-mereka yang ga pernah ngerasa nyakitin cewek terus liat cewek itu nangis, masih mau ngejudge? Masih mau bilang cengeng atau childish atau apalah. Think again baby. Cewek itu perasa. Segala kejadian dilihat pakai hati gak kayak cowok yang selalu apa-apa pakai logika (walaupun kadang pake hati juga sih tapi mungkin dominan logika).

Buat cowok-cowok yang emang ngerasa nyakitin cewek, cewek gak butuh apa-apa selain permintaan maaf dan ngaku kalo dirinya salah. Itu aja. Walaupun ada beberapa cewek yang sebelum si cowok minta maaf pun, dia udah maafin duluan dari hatinya yang paling dalem.
Intinya sih, cewek hanya butuh pengakuan kalo si cowok salah. Mungkin menurut gue kayak gitu. Dan inget ya, jangan nyalahin kalo si cewek gak bisa lupa sama apa yang udah si cowok lakuin. Kan cewek itu perasa.

Jangan nyalahin kita-kita kalau galau ya. Kita galau juga ada sebabnya kan? Iya disebabinnya juga gara-gara kalian para cowok. Gak mungkin ada reaksi kalo gak ada aksi. Cowok biasanya banyak tingkah. Mereka banyak aksi. Jadi salah siapa? Hehehe

Mendingan galau, apa bunuh orang? Dont ask the girls why they feel so blue. Dont ask the girls to not to cry over for someone. Their heart are so sensitive.
Sometimes you dont know the reason behind. You should be understand okay:)


berawan com sekarang lagi jaman cowo-cowo yang datangnya gak di undang terus perginya gak pamitan seenaknya jidat

0 komentar:

Post a Comment